14

1.3K 203 18
                                    

"Kar! Jangan bego deh, gila kali lu mau nyusul gitu aja" Haechan berseru kesal.

"Ya kalo firasat gue bener gimana?"

"KAN CUMA FIRASAT OGEB!"

"Firasat gue selalu bener, Chan" balas Karina.

"Si kecil mulai sombong ya bund" canda Jeno, tapi kedua temannya tak ada yang tertawa.

"Lo ga ada bukti kan kalo kasus Jisung-Chenle saling berhubungan?"

"Firasat ga usah pake bukti"

"Yoo Karina, mikir realistis bisa gak sih?" Haechan mulai kesal dengan sifat keras kepala temannya.

"Kalo lu beneran ngotot ikut mecahin kasus, Lo butuh bukti" akhirnya Jeno angkat bicara, "kalo gak ada bukti ya tinggal dicari"

Ngomong doang sih gampang ya Jen.

"Ngomong ngomong, katanya ada mahasiswa pindahan yang populer itu ya?" Tanya Jeno.

"Iya, Liu Yangyang" jawab Karina, ia pernah berpapasan dengan Yangyang beberapa kali.

"Gue pernah denger katanya ada salah satu keluarga kaya raya di China, marganya Liu"

"Liu emang cuma dia doang? Lagian tuh anak style nya sederhana aja, makan juga beli nasi Padang dibungkus biar porsinya banyak, orang kaya mana yang kayak gitu?" Balas Haechan.

Jeno mendengus, "iya iya, gue paham, tapi Yangyang emang mencurigakan sejak awal. Gue pernah ga sengaja liat dia buka dompet. Isinya duit bro, tebel lagi, kartu atm nya jangan ditanya, numpuk. Gue yakin dia orang kaya"

"Terus gimana? Mau lo porotin?"

"Ngawur anjing" Jeno sejujurnya pengen nyeburin Haechan ke kolam ikan, tapi kasian ikannya, akhirnya dia cuma noyor kepala Haechan.

"Menurut gue, ini pasti masalah para orang kaya. Orang berduit ribet emang" jawab Karina mewakilkan Jeno.

"Ga usah ngomong seolah lo lagi susah, yang beli starbak tiap minggu itu siapa kalo bukan lo?"

"Chan, mau gelut dimana? Jam berapa?"

"Plis Chan, tolong serius buat kali ini aja" Asli Jeno rasanya mau resign jadi sepupu Echan. Jeno capek.

"Kita tinggal nyari latar belakang Yangyang, gak susah kan?" Kata Haechan kelewat santuy.

"Gak susah gundulmu"

Karina meng-scroll kontak di handphone nya, "Oh ketemu! Kita gak perlu susah-susah nyari latar belakang Yangyang, temen gue ada yang jago masalah beginian"

"Siapa?"

"Ningning"

***

"Sumpah ye, gue mending disuruh push up 100× daripada nungguin Hana dandan" keluh Lucas.

"Lebay ah, gue kan baru dandan 5 menitan"

"Dandan tuh paling lama 3 menit, mbak"

Hana melirik Lucas sinis, "ya Lo kan gak mandi, jelas cepet selesai"

Duh, aib Lucas terbongkar.

"Itu disebut hemat air, kan pernah diajarin pas SD" sahut Lucas.

"Pas SD diajarin males mandi? Sekolah dimana lu?"

Kicep juga si Lucas.

Renjun geleng-geleng kepala melihat perseteruan konyol dua manusia di hadapannya.

Renjun sudah siap dengan kemeja hitam dan celana jeans, kalo gini dia jadi kelihatan tinggi. Renjun tinggi kok, temen temennya aja yang lebih tinggi, Renjun jadi keliatan pendek.

Home | NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang