26.

2.2K 173 33
                                    

"Oh Song Mingi?".

-

-

-

-

🐱🐱🐱

"Aish, apa yang kalian lakukan disini, mengganggu istirahat saja" gerutu Mingi dengan tatapan sebal menatap Wooyoung dan Jinwoo.

Mingi mendekati ranjang Wooyoung lalu duduk disebelahnya, "Lo sakit hm?" dan mendaratkan telapak tangannya ke dahi Wooyoung.

Wooyoung menatapnya heran, "Lo ngapain disini?" tanyanya setelah menepis pelan tangan Mingi.

Mingi mendecak, "free class, dari pada nganggur, lebih baik istirahat disini, lumayan 2 jam".

Mingi mengambil ponsel Wooyoung yang kebetulan tidak diberi kata sandi, "Lo bolos ya?".

Wooyoung langsung menyanggahnya, "eh nggak, bukan bukan, bukan gitu Mingi, badan gue kerasa gak enak makanya gue permisi ke sini".

"Udah lapor ke dosen?", Wooyoung mengangguk, "Udah, Yunho yang laporin ntar".

Mingi mengangguk anggukan kepala, kemudian matanya menatap Jinwoo, "Halo, lo siapa?".

Jinwoo terdiam beberapa saat lalu membalas tatapan Mingi dengan tatapan remeh, "Gue Kim Jinwoo, ma—".

"Lo bilang cinta ke orang yang dulu pernah hampir lo celakain— eh bunuh ya? Terus lo dateng tanpa rasa bersalah, sehat?" Mingi langsung menatapnya dengan memicing.

Jinwoo mendecih, "lo sama orang-orang disana sama aja ya, dangkal, cih" setelah mengatakan itu Jinwoo pergi meninggalkan keduanya.

"Memang orang gak bener" gumam Mingi menatap kepergian Jinwoo.

Mingi menoleh ke Wooyoung yang hanya diam memainkan ujung bajunya, "Mantan lo?" tanyanya.

Wooyoung mengangguk, "Waktu kelas 3 SMA, pacar pertama gue yang sekarang jadi mantan, dan sayangnya gak pernah gue anggap".

Mingi mendecih, "Lo gak cerita ke gue, kenapa?".

Wooyoung menundukkan kepalanya, "Karna gue pikir dia gak akan kembali, makanya gue gak cerita ke lo maupun—".

"San tau?" potong Mingi.
Wooyoung menggelengkan kepala, "Gue belum ngasih tau" lalu menunduk.

Mingi menghela nafasnya, ia sempat mengusak kepala Wooyoung sebelum ikut bersandar disebelahnya, "Sejujurnya, Yunho pernah cerita tentang lo sama mantan lo itu ke gue beberapa bulan yang lalu".

Wooyoung langsung menoleh cepat, "Serius?".

"Gue keliatan becanda ya?".

Wooyoung menghela nafas, ia menunduk semakin dalam.

"Ya! Jangan khawatir, temen-temen lo yang deket sama lo pasti bakal lindungi lo kok, termasuk gue, jadi kalau ada apa-apa lo bisa langsung lapor".

Tak mendapat jawaban, Mingi mendekatkan wajahnya lebih dekat ke Wooyoung, dan dapat ia lihat Wooyoung menitikkan airmatanya.

"Maaf, gara-gara gue kalian semua jadi—".

"Ya!" Mingi meraih dagu Wooyoung untuk menatapnya, tak lupa ia menyeka jejak air mata Wooyoung dengan ibu jarinya.

Promise You? We Meet Again . °Woosan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang