Writen by Beyhwang
Let's enjoyed
Jung Wooyoung, berusia 5 Tahun yang tidak sengaja bertemu dengan Choi San yang berusia 8 tahun disebuah Bazzar kala itu, masih sama sama menggunakan kaos oblong dan celana pendek.
"Mama... Mamaaa..." Wooyoung kecil celingukan mencari keberadaan sang mama yang menghilang dari pandangan mata kecilnya.
Ia berlarian hendak mendatangi area komedi putar dan tak memperdulikan teriakan mama yang memanggilinya.
Saat mata kecilnya berbalik, ia tidak menemukan sang mama yang berteriak lagi, ditambah kerumunan orang² besar dan anak kecil menghalangi penglihatannya.
"Mama hiksss maaaa...." Panggil Wooyoung kembali, kepalanya berputar kekanan dan ke kiri.
'Bruk'
"Aduh.." ringis seseorang saat Wooyoung tak sengaja menabraknya, dan Wooyoung sendiri yang terjatuh.
"E-eh, kau tidak apa-apa?" anak itu berjongkok dan membantu Wooyoung kecil berdiri.
"Siapa namamu? Kenapa kau sendirian? Dimana ayah ibumu?" tanyanya.
Wooyoung menunjuk kebelakang.
"Wooyoung~ah.. Wooyoung dimana kau nak".
Mulut Wooyoung bergumam dan melambaikan tangan.
"Mama.. Uyong disini ma, uyong disini" Wooyoung melambaikan tangan dan berteriak.
Syukurlah, Mama Jung menghela nafas lega dan mengelus dadanya lalu menghampiri Wooyoung.
"Mama fikir Wooyoung pergi jauh, jangan jauh jauh dari mama ya sayang" Mama Jung sedikit terisak dan memeluk Wooyoung.
"Mama, uyong baik-baik saja kok" balas Wooyoung.
Mata sang mama memperhatikan seorang anak kecil yang berdiri disebelah Wooyoung.
"Oh? Ini siapa? Teman Wooyoung ya?".
Anak kecil ini memberi bungkuk hormat sebelum memperkenalkan diri.
"Hallo bibi, aku-".
"Choi San, kemana saja kau nak, kenapa berpisah dari kami" ujar seorang wanita paruh baya menghampiri Puteranya dan mengelus rambutnya.
"Choi San, namaku Choi San. Maaf tadi aku tidak sengaja menabrak Putera Bibi" ujar San dengan sopan, nama anak ini.
Mama Jung tersenyum dan mengelus kepala bocah berusia sekitar 8 tahunan ini "Aigoo,manisnya San".
"Oh Annyeonghaseyo" Ibunya San menyapa mama Jung dan memberi senyuman, dibalas bungkukan sopan dan senyuman dari Mama Jung.
"Maaf puteraku merepotkan puteramu" Mama Jung membungkuk kecil.
Jika diperhatikan, Orang Tua San seperti orang yang terpandang atau bisa dibilang keluarga mampu, dilihat dari pakaian Ibu San, Mama Jung sudah bisa menilai.
"Kalau begitu kami permisi dulu, lain kali kami akan bertamu dirumah kalian jika kita dipertemukan kagi" ujar Mama Choi dengan tersenyum lebar dan membungkuk sebelum pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise You? We Meet Again . °Woosan
FanfictionKisah dua orang yang bersahabatan sejak kecil hingga mereka terpisahkan dan bertemu kembali dalam pertemuan pertama hingga disebut seorang yang asing "Siapa namamu?". "Aku....". Dom || San Sub || Wooyoung BxB Homophobia SILAHKAN MUNDUR ALON ALON ASA...