5.

4.1K 436 61
                                    

Isinya makin gaje:')) mau baca hamdalah, ga dibaca juga gapapa ngehehe

Happy membacaaaaa😚😚

.....

"Iya. Nanti kita ketemu lagi ya kalau sudah besar, nanti uyong san bawa ke Singapura ya"

Itu janji San sewaktu kecil yang nyatanya sampai saat ini tidak bisa dilupakan Wooyoung.

Wooyoung yang sekarang berusia 18 tahun, masih duduk dikelas 12 Sekolah Menengah Atas.

Wooyoungnya masih pendiem gak?

Ya, nggak lah. Makin banyak temen makin keluar lagi toa mesjidnya yang dulu ngilang.

Mau bee kasih ciri ciri uyong sekarang gak?
Yaudah bee kasih neh

Mau bee kasih ciri ciri uyong sekarang gak?Yaudah bee kasih neh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nyooohh udah?

"Wuuuuuuyooooong".

See? Siapa yang teriak?

"Berisik, ga usah teriak dong" bales Wooyoung dengan kalem, mereka lagi di Kantin Sekolah nih, udah berisik ditambah dia teriak manggil dia apa ga makin berisik?

"Kamu bukannya nungguin malah pergi duluan" katanya sambil rapetin badannya ke Wooyoung.

"Jangan rapet rapet, geseran dong ah risih" bales Wooyoung ia gerak gerakin bahunya buat nyingkirin tangan temennya itu.

"Dih, sensian"..

Hayooo, siapa yang ngomong sama Wooyoung?

Bukan Choi San ya, hehe

"Diem Yeonjun, kalau mau pesan makanan ya bilang langsung aja, ga usah teriak manggil manggil".

Makin bete kan uyong jadinya.

"Hehehe iya deh, lain kali ga lagi" Yeonjun terus berdiri mau nyamperin ibu kantinnya.

Pas mau jalan, baru Wooyoung manggil. "NJUN".

"Ga usah teriak, aku masih didepanmu" bales Yeonjun dengan suara datarnya.

Wooyoung terkikik lalu kembali bersuara. "Pesen jus jeruk dong, aku haus, hehe".

"Dih, tadi aja bilang 'kalau mau pesen makanan ya bilang langsung aja, ga usah manggil manggil' sendirinya mau tapi minta peseni".

Promise You? We Meet Again . °Woosan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang