11.

3K 345 12
                                    


Jangan lupa makan!
Cemilan disiapin!

Enjoy!!!

Happy membaca(≧∇≦)

*****

Wooyoung dan Yeonjun sudah sampai ke Apartement milik Wooyoung, dan benar saja mamanya menunggunya disofa sembari membaca katalog ditangannya.

"Loh, mama beneran kesini" ujarnya setengah kaget melihat mamanya,

Mamanya menutup katalog yang ia baca tadi lalu melepas kacamatanya, "Mama nganter makanan, sekalian tadi kak Jimin nyoba bikin cookies, kebanyakan bikin daripada kebuang yaudah mama anter kesini" kata mamanya.

"Tumben-tumbenan kak Jimin mau buat" Wooyoung menyerngitkan dahinya, lalu duduk disebelah mamanya, disusul Yeonjun.

"Buat kak Yoongi, katanya semalem ngambek orangnya gara-gara ditinggal ngajar latihan dance di sanggar".

Wooyoung mengangguk anggukan kepala, "Cookiesnya gak dikasih pestisida sama kak Jimin kan ma?".

Pertanyaan Wooyoung sontak mengundang gelak tawa dari mamanya dan Yeonjun.

"Yaelah yong, belum juga dicoba udah seudzon aja sama makanan" ujar Yeonjun, dia emang tau betapa sering kemisuhannya Wooyoung sama kakaknya itu.

"Lagian itu bikinan kakakmu sendiri loh nak, hargai usaha kak Jimin dong, dia sampe naburin tepung ke mukanya demi cookiesnya jadi sempurna" tambah mamanya disela tawa kecilnya.

"Kak Jimin bedakan pake tepung" sambung Yeonjun, dia juga tertawa, "bosen make bedak mahal kak Jimin"

Wooyoung cemberut, "2 hari lalu aku udah noyor kepala kak Jimin sampe kepentok dinding pas kak Jimin nemenin beli buku" jelasnya, ia menggaruk kepalanya yang tak terasa gatal.

"Siapa tau kak Jimin naruh dendam kesumat ke aku terus ngasih cookies yang dikasih racun".

"Ya lagian ngapa main noyor-noyor?" tanya Yeonjun, dia natap mukanya Wooyoung hampir deket banget.

"Ya abisnya ngeselin, ngajak beli buku katanya aku mau dibeliin eh pas disana aku dah ngambil buku kak Jimin malah bilang 'bayar sendiri ya, males kakak bayarin' kan nyebelin namanya", kembali Yeonjun tertawa dengan keras, memukul ujung sofa

Mamanya menoyor kepalanya dengan gemas, "kalo dikasih racun, pasti yang kena duluan ya mama sama papa, ih gemesh mama".

Wooyoung hanya menunjukkan cengirannya.

"Oh ya mama sama siapa kesini?" tanya Wooyoung,

"Ini aku boleh manggil mama juga kan?" celetuk Yeonjun.

Wooyoung dan mamanya kompak memutar bola matanya malas.

"Gak usah bercanda kamu Yeonjun, dari awal kenal Wooyoung juga kamu tanpa disuruh udah manggil mama duluan kan" ujar mama Wooyoung.

Yeonjun hanya menunjukkan cengirannya.

"Gak usah cengar cengir, kaya orang idiot kamu njun" ujar Wooyoung, dibalas tatapan datar oleh Yeonjun.

Promise You? We Meet Again . °Woosan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang