1

3.1K 196 9
                                    

Naruto tetap milik Masashi Kishimoto
Main character :- Hinata Hyuuga- Itachi Uchiha- Sasuke Uchiha- Tobirama Senju

Suara derap langkah kaki segerombolan manusia beradu dengan ketukan langkah kaki kuda yang ditunggangi.

Pasukan kerajaan Konoha tengah berjalan menuju kerajaan mereka setelah berperang selama tiga hari lamanya melawan Kerajaan Kumo.

Di barisan paling depan tedapat lima orang yang tengah menunggangi kudanya dengan gagah.

Uchiha Itachi, Hatake Kakashi, Uchiha Sasuke, Senju Tobirama dan Uzumaki Naruto, mereka adalah para tokoh utama yang berperan besar dalam kemenangan perang kali ini.

Panglima besar Senju Tobirama adalah orang yang memimpin ribuan prajurit Konoha dengan didampingi Hatake Kakashi pengawal pribadi sang raja Konoha Uchiha Itachi yang bahkan ikut serta dalam peperangan.

Teriknya mentari yang begitu menyengat kulit membuatnya serasa terbakar tidak mereka hiraukan. para prajurit tetap semangat bersorak ria atas kemenangan mereka. Binar bahagia jelas tercipta di wajah lelah mereka yang sudah terlihat kusam.

Di tengah perjalanan, Kakashi tidak sengaja menangkap penampakan seonggok manusia yang berjarak lima meter dari pandangannya, sosok yang tergeletak tidak berdaya di bawah salah satu pohon besar di tengah hutan.

Ia segera memberhentikan kudanya, membuat ke empat orang yang berada di dekatnya melakukan hal yang sama.

"Ada apa?" Itachi bertanya pada bawahannya dengan dahi yang berkerut.

"Saya melihat seseorang tergeletak di sana, Yang Mulia. Bisakah saya memeriksanya sebentar?" Ijinnya, Itachi pun menyetujui permintaan dari Kakashi.

Itachi memperhatikan sosok Kakashi yang kini tengah berjalan ke arah mereka dengan seseorang dalam gendongannya. Rambutnya panjang dan terlihat kusut masai, bahkan pakaiannya pun terlihat sobek di beberapa bagian.

"Perempuan?" Tobirama bertanya dengan nada keheranan.

"Dia masih bernyawa, bisakah kita ikut membawanya ke istana?"
Usul Kakashi yang sukses mendapat pelototan dari Sasuke.

"Kau gila? Kita tidak di perbolehkan membawa orang asing ke dalam Istana!" bentak Sasuke.

Itachi masih meneliti penampilan dan wajah si perempuan yang masih berada dalam gendongan Kakashi dengan seksama. Wajahnya terlihat ayu meski kulit putihnya dihiasi oleh noda pasir. Ada gelenyar aneh dalam dadanya ketika ia memandang wajah perempuan itu.

"Tapi Yang Mulia, ia terluka saat ini. Kita tidak bisa membiarkannya sendirian disini." rupanya Kakashi masih belum menyerah dalam membujuk Sang Raja.

"Tinggalkan dia di situ! bagaimana jika dia bagian dari kerajaan musuh?"
Tobirama berbicara dengan tegas, matanya menyipit memberi perhatian lebih pada sosok wanita itu.
Keamanan Istana adalah yang utama.

"Panglima Senju," Kakashi menyela.

Kakashi memanglah orang yang baik hati dan mudah iba pada orang lain, apalagi jika itu menyangkut seorang wanita. Meski dirinya selalu bengis ketika di medan perang, tapi pria itu tidak pernah menyakiti seorang wanita.

Itachi mengangkat sebelah tangannya untuk menghentikan perdebatan di antara bawahannya.

"Bawa dia ikut serta ke Istana!"
Itachi memberi keputusan dengan tegas.

"Kakashi, serahkan gadis itu pada penjaga di belakang!"

Pada akhirnya mereka pun ikut membawa gadis tersebut pulang menuju istana kerajaan Konoha.

Selir : The Forbidden Love (Hinata Centric) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang