🎶 Macklemore & Ryan Lewis ft Wanz - Thrift ShopPagi yang sangat cerah hari ini. Sedari tadi bunda Vina sedang mengoleskan selai pada roti untuk sarapan keluarganya. Jesver sang suami tengah duduk di meja makan dengan ditemani secangkir kopi. Sedangkan ivan sendiri masih sibuk dengan dandanannya di kamar.
“Vaaan, sini turun sarapan.” Teriak bunda Vina memanggil anaknya agar segera keluar dari kamar.
“Iyaaa bentar ini dikit lagi.” Jawab Ivan.
Bunda Vinapun hanya bisa berdecak melihat kelakuan anaknya setiap pagi. Setiap dandan lama banget, mungkin bisa saja mengalahkan waktu dandan para perempuan yang di kenal setiap dandan memakan waktu lama.
“Anakmu loh yah itu kalo dandan bisa lama banget heran. Kaya punya pacar aja dandan rapi-rapi.” Omel bunda sembari duduk di meja makan.
“Ya makanya dia dandan rapi biar bisa dapet pacar. Kalo berantakan yang mau sama dia juga siapa.” jawab ayah.
“Halah ganteng rapi begitu juga tetep ga dapet pacar tuh anak.” Gemas sebenernya bunda tuh. Perasaan anaknya ganteng begitu tapi kenapa dapet pacar aja susah. Sekalinya deket sama anak yang ga bener.
“Bunda julid banget kenapa sih? Masih pagi tuh mulut udah nyinyir aja.” Sarkas Ivan sembari turun dari tangga dan duduk di meja makan yang berhadapan dengan bundanya. Dia mengambil roti selai yang dibuat bundanya dan memakannya. Jangan lupakan tatapan jengahnya yang dia berikan pada bundanya.
“Lagian juga aku masih muda gini pengen seneng-seneng dulu lah sama temen. Nanti kalo udah ketemu sama yang sefrekuensi juga bakal jadi bucin.” Sambung Ivan dan hanya mendapatkan tatapan datar dari sang bunda. Sedangkan ayah hanya bisa tertawa kecil.
Setelah selesai memakan sarapannya, Ivan dan ayahnyapun pamit dengan sang bunda untuk berangkat. Dengan sang ayah ke kantor dan Ivan ke sekolah. Bunda memang setelah mempunyai anak dia memantapkan diri untuk menjadi ibu rumah tangga saja lagipula penghasilan dari sang suami saja sudah sangat cukup untuk keluarga ini.
Ivan pun kesekolah menggunakan mobil sendiri. Tentunya setelah dia mendapatkan SIM card. Dulu sih pas jaman kelas 10 dia selalu diantar oleh sang ayah.
•••
Sesampainya Ivan di sekolahnya SMA Pelita Nusantara. Cowok itu segera berjalan menuju ke kelasnya. Suasana kelas cukup ramai karena memang bel masuk belum berbunyi. Ivan pun menghampiri temannya si Vero dan Nesya. Emang ngobrol-ngobrol random sebelum bel berbunyi tuh asik banget.
“Ver, itu yang ada di sw lo tadi malem siapa? Sianying katanya lagi gebet Valo kok malah deketin cowo lain?.” Tanya Nesya heran. Jangan salah, dia emang fujoshi kok makanya temen deketnya pada belok dia ga masalah malahan didukung paling kenceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPINESS ; Chanbaek Lokal [END]
FanfictionTerkadang ada beberapa masa lalu yang harus kau simpan untuk dirimu sendiri. Tapi, apa itu tidak akan menjadi boomerang untuk kehidupan cintamu? Chanbaek Lokal bxb