🎶Alexandra Porat - Can't Help Falling In Love
•••
Pelajaran hari ini berjalan seperti biasa. Setelah bel istirahat berbunyi, Caelan dan yang lainpun langsung menuju ke kantin.
Saat di jalan menuju kantin rombongan Caelan bertemu dengan Ivan, Nesya dan Vero.
“Caelaaaan.” Teriak Nesya sembari ingin berlari menghampiri Caelan tapi niatnya diurung karena kerah belakang bajunya ditarik oleh Ivan.
“Apaan sih lo.” Sarkas Nesya kesal.
“Lo yang apa-apaan. Kek akrab aja sok-sokan mo peluk.”
“Sirik aja yang ga bisa.” Jawab Nesya dan membuat Ivan memandang cewek tersebut datar.
“Mau nungguin Kayla sekalian ngga?” Tanya Vero saat sudah dekat dengan rombongan Caelan.
“Gausah. Katanya langsung ketemu disana aja.” Jawab Caelan.
Merekapun berjalan berombongan menuju ke kantin.
•••
Suasana kantin sangat ramai seperti biasa. Dan untung saja masih ada bangku yang kosong untuk mereka tempati. Dan disana memang sudah ada Kayla dan temannya Natha. Memang jarak kelas sepuluh dengan kantin lebih dekat karena kelas sepuluh berada di lantai satu. Sedangkan kelas sebelas berada di lantai dua dan tentu saja lantai tiga ditempati oleh kelas dua belas.
“Udah dari tadi disini?” Tanya Caelan pada adiknya sembari mengambil tempat duduk di dekatnya.
Kayla menggelengkan kepala pertanda dia menjawab tidak.
“Dih ni anak napa ngintilin lo mulu si La.” Ujar Vero kesal. Memang dia lebih protektif ke Kayla dibanding Caelan.
“Sensi amat sih bang, Kayla aja sans aja tuh.”
“Ya gue santai juga karena nolak pun percuma.” Ujar Kayla dengan tatapan datarnya yang ditunjukan untuk Natha. “Lo bakal tetep ngikutin gue juga.” Sambungnya.
“Biar makin deket La.” Ujar Natha sembari terkekeh.
“Yang pesenin hari ini Caelan sama Nesya kan?” Tanya Finn.
“Yup. Hari ini giliran jadwalnya gue sama kesayangan gue.” Jawab Nesya sembari menggandeng lengan Caelan.
Membuat Ivan disana mendengus melihat kelakuan temen ceweknya itu. “Kesayangan pala lo. Udah sana pesen aja.” Ujarnya kesal.
Membuat Nesya menjulurkan lidahnya meledek cowok tersebut. Nesya tau kok Ivan menaruh hati pada Caelan. Semacam Love at the first sight? Singkatnya seperti itu.
Caelan dan Nesya pun memesankan makanan dan minuman untuk teman-teman mereka. Selagi menunggu mereka berdua banyak bercerita. Sebenarnya hanya Nesya, Caelan hanya tim menanggapi saja. Saking serunya bercerita Nesya tanpa sadar menyenggol cowok yang ada di sampingnya dan membuat minuman yang di pegang cowok tersebut tumpah.
“Anjing.” Umpat cowok tersebut, karena bajunya ikutan basah terkena tumpahan air minumnya.
“sorry kak, maaf banget.” Ujar Nesya karena hey yang dia senggol adalah kaka kelas dan yeah terkenal dengan kenakalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPINESS ; Chanbaek Lokal [END]
FanfictionTerkadang ada beberapa masa lalu yang harus kau simpan untuk dirimu sendiri. Tapi, apa itu tidak akan menjadi boomerang untuk kehidupan cintamu? Chanbaek Lokal bxb