Tak berjudul

496 17 0
                                    

assalamualaikum wr. wb

selamat siang semua. hy lama banget rasanya aku menghilang didunia perwattpad ini. awalnya tu kan aku menghilang karena mau fokus kependidikan dulu ya, soalnya kemaren tu baru daftar diuniversitas gitu dan alhamudulillah aku LULUS guysnya. jadi aku mau minta maaf ni sama readers yang tanya-tanya "kapan update kak" masih lanjutkan kak" dll lah ya. pada saat itu aku belum bisa ngasih keputusan lanjut atau enggaknya ya guys, soalnya akukan fokus banget tu keperguruan tinggi, jadi masih aku gantungi (maaf ya yang udah aku gantungi). so selama udah hampir satu semester ini aku baru ngeh dong, kok lama banget ya gak jenguki si wattpad, nah aku jenguklah dia, aku baca again, but you know lah aku lupa dong sama ini jalan cerita, sampai bolak balik aku baca ulang, lumayan mulai ingat dikit-dikit. dan aku juga baca para komenan kalian semua, wahh alhamdulillah banyak yang ngasih kritikan dan saran, itu artinya mereka punya antusias dong baca cerita aku. Maklum aku sangat awam banget sama dunia militer, tapi otak aku ngotot banget pengen buat cerita bernuansa militer, jadi aku minta maaf banget ya kalau isinya gak sesuai sama dunia kemiliteran yang sesungguhnya, sumpah deh aku beneran awam banget dengan dunia militer, tapi berusaha sambil searching juga kok dikenalan aku mbak google, jadi kebantu deh.


Oh iya, awalnya aku update lagi itu butuh ektra keberanian yang guedek banget bebs, karena aku takut kritikan pada pedes-pedes, tapi yaudahlah itukan juga demi kebaikan aku juga ya. Niat awal siang ini update itu bab mau aku private, soalnya bakal tau juga ada mysterious reader yang cuma baca doang tanpa kasih bintang. kan sedih ya gak dikasih penilaian tu, rasanya kok ya gimana gitu. jadi untuk para pembaca wattpad aku ini yang baik hati, tolong dong dikasih bintangnya juga ya. sekian semuanya, terimakasih banyak-banyak atas antusiasnya terhadap cerita aku :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dinginnya CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang