22 Chose

14 4 7
                                    

Aku kembali kesekolahku di Korea  dan 2 sahabatku kembali ke China. Jisu, Jihyo, dan Nayeon diadili oleh hukum yang mengurus anak anak dibawah umur. Yeji setia menemani kak Doyoung dirumah sakit dan izin beberapa hari dari sekolah. Anggota superboyz sibuk dengan comeback mereka. 

"Aku sendiri.." lenguhku pelan terdengar seperti berbisik

"Ning'er? Ah bukan Shenling?"

Aku memalingkan wajahku saat terdengar suara Pak Baekhyun memanggilku.

"Iya pak?"

"Mari ikut saya"

Aku mengikuti pak Baekhyun dibelakangnya. Dalam hatiku terpikir untuk menanyakan kata katanya saat itu. Apa maksud dari semua itu? dipikirkan kembali aku tidak bisa memahaminya sama sekali.

"Saya tahu kamu ingin menanyakan tentang perkataan saya waktu itu"

Aku hanya mengangguk sambil mengulum bibirku. 

"Apa anda tahu, kedua orangtua anda lulusan dari sekolah ini?"

Reflek kepalaku terangkat, wajahku menatap pak Baekhyun yang tersenyum misterius padaku.

"Papa dan mama lulusan Korea?"

"Mereka semua berasal dari Korea"

"Tapi mengapa mereka ke China?"

"Itu mimpi mereka. Mimpi mereka yang akhirnya juga menjadi tempat pelarian mereka dari masa lalu"

Shenling mengernyit bingung

"Masa lalu? Tak mungkin bukan karena papa punya fans gila atau sebaliknya?"

"Hahaha, ternyata nona muda punya pemikiran yang lucu. Tapi kenangan itu lebih serius. Apa anda berkenan mendengarkannya?"

Aku menelan ludah bersiap mendengarkan cerita yang mungkin terdengar mengerikan, mungkin.



}@O@{



25 tahun lalu Seoul, Korea Selatan

"Kakak..."

"Seulgi, jangan lari lari"

Bae Seulgi menghampiri kakaknya, Bae Joohyun.

"Kakak, kak Seungwan gak main kesini?"

"Nanti kita keluar bareng sama kak Seungwan ya"

"Oke kak"

Bae Seulgi, gadis yang sering kali disangka cuek, dingin, dan menyeramkan itu sebenarnya adalah gadis yang sangat manja pada kakaknya.

Begitu juga sebaliknya. Bahkan banyak lelaki yang tak berani mendekati Joohyun, karena wanita itu terlihat sangat menyeramkan. Juga jangan lupakan tunangannya, Park Chanyeol yang mirip preman sekolah.

Keluarganya menjodohkan mereka berdua sejak kelas menengah atas. Sedangkan saat itu hati Jooohyun sudah terisi oleh seorang lelaki yang dengan berani mengejar cintanya disaat banyak pria mundur mendapatkannya.

Kim Junmyeon, dialah pria yang mengisi hati Joohyun karena kegigihannya.

Dan tanpa disangka juga, lelaki yang dijodohkan dengan sahabatnya, Son Seungwan adalah Kim Junmyeon. Sedangkan pria yang Seungwan cintai adalah Chanyeol, tunangannya.

Tertukar? Bisa disebut begitu. Kami berempat sudah menjalin hubungan pertemanan pasangan ini sejak kelas menengah pertama, tetapi dengan sangat menyebalkannya orang tua kami menjodohkan kami dengan pasangan yang salah.

Ineffable || Complete, RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang