***
Beberapa menit kemudian, Farrel mulai sadar apa yang dia lakukan.
Dengan cepat ia mencari alasan.
"Hah, i-tu kan soal-nya...., lah lo juga tumben bangun-nin gue alus? Biasa-nya kayak orang mau ngajak ribut?" melirik pada Rachel.
"Yeuhh, masih mending gue bangunin lo pake cara halus!, trus lo bilang gue emak-emak lagi!" menjitak kepala-nya.
"Lo kan emang kayak emak-emak!" Tegas Farrel sambil mengelus kepala-nya.
"Terserah lo deh, yuk pulang dah jam segini nih..." memberikan tas Farrel yang Rachel pegang.
"Ayok dah, eh bentar gue mau ke toilet dulu ye, mau cuci muka" Farrel bangkit dari kursi.
"Biar muka-nya nggak tambah buluk yekan?" ucap Rachel mengejek.
"Enak aja, gue tuh ganteng, pinter, jadi idola cewek dari SMP lagi!" memainkan rambut-nya bersikap cool.
"Ettt bentar, tiga kata buat lo...., emang-gue-nanya?" tertawa terbahak-bahak.
"Yeuh dasar, dah lah, lo mau ikut gue nggak?, sebab kalo lo gue tinggal mungkin ntar bakalan ada kejadian lagi, lu tunggu di deket kantin ok, jangan ngilang!" lalu kita bersama berjalan dan keluar dari UKS menuju arah toilet.
Sesampainya di kantin, Farrel memilihkan tempat duduk buat ku.
Lalu berpesan jangan hilang lagi.
"Udah pokok-nya diem di sisni, ga usah pake ilang lagi, nyusahin tau nggak lo."
"Nyenyenye..., lo kira gue hantu apa? Bisa ngilang?, iya-iya gue diem, gue kalemm." Ucap Rachel menatap Farrel malas.
Farrel pun berjalan dan menghilang di balik tiang dekat toilet dan segera masuk ke tolet.
Farrel pov*
Setelah mencuci muka, gue bercermin dan memikirkan hal yang terjadi tadi.
"huft, ngapain tadi gue manggil dia emak?, padahal kan dia malah kayak kuceng garong!, galak-nya sadis, kalo ngambek lama, terus kalo ngerjain gue tak berperi persahabatan" batin.
"tapi,aneh aja gitu, kenapa Cuma dia doang yang jadi satu-satu-nya cewek yang jadi sahabat gue yang awet sampe sekarang?, padahal kan gue banyak yang ngejar-ngejar!, tapi kenapa gue malah milih sama kuceng garong?, hadeuh gue emang aneh!, dahlah pasti si koceng garong dah maki-maki gue nih, gara-gara kelamaan." Batin.
Gue keluar dari toliet, lalu pergi ke tempat Rachel menunggu.
waktu gue sampe, gue heran kenapa rachel megang coklat, padahal uang jajan-nya itu ada di gue terus, karena penasaran gue mempercepat langkah kaki gue ke arah-nya.
Farrel POV end-*
"Hel, coklat darimana?" melihat Rachel.
"Hum, ini?, tadi si kevin ngasih coklat, katanya buat gue terus dia pergi." Jawab Rachel santai.
"Kevin?, temen sekelas gue itu?" bertanya menyelidik.
"Ho'oh" jawab Rachel singkat.
"Gue bilangin buat hati-hati ajah deh, dia play boy soal-nya." Duduk di samping Rachel.
"Ouh, hu'um, eh tapi dia baek." Kata Rachel.
"Lo suka sama dia?" Tanya Farrel menyelidik.
-bersambung-
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You
Teen Fiction"Rel, tadi sebenernya gue lagi liatin toko ice cream yang baru buka itu lohh, nah terus rencana-nya sih mau beliin lo biar nggak marah lagi" kata Rachel lirih. "Huum, ngapain beliin gue ice cream?, gue nggak terlalu suka ice cream!, ntar juga paling...