▪️ Neraka
Tempat para iblis dan setan tinggal. Pemerintahan mereka berbentuk kerajaan, di mana pemegang kekuasaannya adalah raja atau ratu.
▪️ Iblis
Usia mereka bisa mencapai ribuan bahkan jutaan tahun. Bahkan tidak akan mati jika mereka bisa menjaga diri mereka dengan baik. Walaupun begitu, mereka tetap bisa mati. Kelemahan mereka terdapat pada jantung mereka. Jika jantung mereka ditarik keluar dan dibakar, mereka akan mati.
Mereka luar biasa kuat. Karena itu mereka dijadikan pemimpin neraka.
▪️ Setan
Jauh lebih rendah dari iblis. Satu-satunya makhluk neraka yang dibagi menjadi tiga tingkatan.
Tingkat pertama adalah setan kelas bawah. Kemampuan mereka dalam menghasut manusia tidak begitu hebat. Tingkat kedua adalah setan kelas menengah. Kemampuan mereka dalam menghasut cukup hebat. Namun, tidak semua setan kelas ini dilepas ke dunia manusia untuk menghasut. Beberapa bertugas di neraka untuk melayani dunia mereka.
Tingkat yang terakhir adalah setan menengah atas. Kemampuan mereka sempurna. Hasutan dan tipu muslihat mereka selalu berhasil. Namun, jumlah mereka jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan kelas bawah dan menengah.
▪️ Hantu
Mereka adalah jiwa-jiwa mati yang belum bisa masuk ke dunia bawah mau pun neraka karena masih memiliki urusan yang belum selesai di dunia manusia. Mereka berkeliaran di dunia manusia. Wujud mereka beragam, tergantung bagaimana hidup mereka berakhir. Namun, mereka bisa memanipulasi penampilan mereka jika mereka ingin.
▪️ Dunia Bawah
Dunia bawah adalah tempat di mana jiwa-jiwa mati yang memiliki kebaikan yang lebih banyak dari dosanya berkumpul. Hampir sama dengan dunia manusia, hanya saja ini bukanlah tempat untuk manusia. Di sini para jiwa-jiwa mati beristirahat dan menunggu waktu untuk reinkarnasi.
Dunia Bawah juga merupakan tempat para pencabut nyawa tinggal. Mereka tinggal di kompleks khusus yang telah disediakan oleh para petinggi untuk mereka.
Tempat ini di pimpin oleh satu orang yang disebut dengan Tuan Besar.
▪ ️Tuan Besar
Tuan Besar tidak bekerja sendiri, tapi memiliki satu tim yang membantunya mengerjakan tugasnya. Orang-orang di tim itu disebut dengan para petinggi. Jumlah para petinggi ditentukan oleh Tuan Besar sesuai dengan keperluannya.
▪️ Pencabut Nyawa
Pencabut nyawa bertugas untuk mencabut atau menjemput jiwa manusia. Biasanya mereka akan mengawasi manusia yang ada di daftar mereka beberapa hari sebelum hari kematian mereka. Mereka selalu berpakaian hitam, menggambarkan maut itu sendiri.
Dalam kasus yang tidak biasa, mereka bisa tidak menjalankan tugas mereka dengan baik. Entah karena diri mereka sendiri atau gangguan dari luar. Apa pun alasannya, jika itu terjadi, mereka akan dikenakan hukuman yang telah disepakati neraka dan langit.
▪️ Langit [surga]
(Z lebih suka nyebutnya langit)
Tempat para Dewa tinggal dan mengerjakan tugas mereka. Sistem pemerintahan mereka berbeda dengan dua dunia lainnya dimana lima belas Dewa yang diagungkan seluruh langit (Dewa-Dewa lainnya) menjadi pemimpin langit. Mereka pun disebut sebagai petinggi langit.
▪️ Dewa
Mereka adalah penguasa langit. Tugas mereka adalah mengabulkan doa para penyembah mereka dan melindungi dunia manusia dari kekacauan.
Jumlah mereka cukup banyak, karena satu spesialisasi bisa dikuasai lebih dari satu Dewa. Kecuali bagi spesialisasi elemen-elemen alam, hanya ada satu Dewa yang menguasai itu.
Mereka terbagi menjadi tiga tingkat. Yang pertama adalah para petinggi yang mana mereka memiliki kekuatan yang luar biasa kuat dan juga sangat bijak. Dewa-Dewa yang mengendalikan elemen alam biasanya akan secara otomatis masuk ke dalam golongan ini karena tentu saja ada banyak sekali manusia yang menyembah mereka agar mereka senantiasi dilimpahi oleh berkah alam.
Yang kedua adalah golongan atas. Tidak sekuat para petinggi, tapi mereka kuat. Jumlah penyembah mereka lebih banyak jika dibandingkan dengan golongan menengah, tapi tidak lebih banyak dari para petinggi.
Yang terakhir adalah golongan menengah. Tidak disebut golongan bawah agar tidak menyinggung Dewa yang termasuk ke dalam golongan ini.
▪️ Doa
Harapan dan keinginan manusia yang mereka ajukan pada para Dewa. Dalam beberapa kasus, doa manusia yang begitu tulus dan putus asa akan langsung didengar oleh petinggi langit. Meskipun mereka tidak menyembah Dewa yang termasuk dalam para petinggi, ataupun mereka tidak menyembah atau tidak mempercayai Dewa.
▪️ Larangan
Satu-satunya larangan bagi iblis mau pun Dewa adalah mereka tidak boleh mencampuri urusan nyawa manusia. Lamanya kehidupan seorang manusia sudah ditetapkan ketika mereka lahir dan hanya para petinggi Dunia Bawah dan pencabut nyawa yang ditugaskanlah yang tahu tanggal kematian manusia tersebut. Dewa dan iblis hanya bisa mengetahui apakah maut manusia itu masih jauh atau sudah dekat. Namun tidak dengan waktu spesifiknya.
Ketika seorang manusia berdoa agar mereka diselamatkan dari maut ketika mereka sekarat, Dewa hanya dibolehkan untuk mengurangi beban manusia tersebut.
--
Awalnya Z pikir Z ngga perlu buat pengenalan. Tapi ini dunia buatan Z, jadi Z harus tanggung jawab buat mengenalkan dunia ini ke kalian.Z ngga terlalu percaya diri dengan pengenalan ini hahaha 😅 karena pasti ada satu dua hal yang ngga begitu masuk di kalian 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Byōyomi [JiChen | ChenJi] ✓
Fanfiction✨A Story by Z✨ Chenle tidak pernah mengira dirinya akan mendapat tamu yang sangat mengejutkan seumur hidupnya. ▶️JiChen / ChenSung / ChenJi ▶️NCT ⚠️BxB [211009] #1 in chenji (out of 2.12k stories)