◇◆◇
"Maaf tapi, aku harus melakukan ini"
"Jangan, aku mohon, aku sendirian"
"Berdiri disamping Jaehyun"
◇◆◇
Happy Reading~
2018
01:00 AM
Korea SelatanDua orang pria bernama Jaehyun dan Taeyong, sedang berjalan beriringan di hutan belantara, tepat dipinggir kota.
Jam sudah menunjukan pukul satu malam, sudah pasti suasana hutan ini sepi dan gelap.
Taeyong bilang, dia ingin menunjukan sesuatu yang sudah berhasil dia ciptakan selama puluhan tahun.
Jaehyun masih kaget dengan kedatangan Taeyong yang begitu tiba tiba, setelah dia menghilang sekitar sepuluh tahun yang lalu.
Mereka berdua cukup canggung, sampai akhirnya Taeyong berjalan lebih cepat dan menghampiri satu pohon besar yang mengerikan.
"Disini" ucap Taeyong.
Jaehyun sempat berpikir, apa Taeyong menciptakan pohon sebesar ini selama puluhan tahun?
Tidak mungkin.
Jaehyun meneliti pohon di depannya, sampai dia sadar, ternyata ada sesuatu seperti hologram di batang pohon ini.
Mungkin itu portal?
"Kamu yang membuat ini?" ucap Jaehyun pada Taeyong, sementara yang ditanya hanya mengangguk puas.
"Ayo kita buat kebebasan disini" Taeyong menekan tombol pada remote kecil, secara tiba - tiba pohon dengan batang yang begitu besar dan akar yang menjalar, terbuka otomatis, seperti pintu geser yang sering kita temui di mall, tetapi ini lebih canggih.
"Tunggu aku tidak percaya ini, terlalu mustahil" Jaehyun masih mengedarkan pandangannya di semua titik sudut pada pohon di depannya, dia masih berpikir ini halusinasi.
"Kamu tau? Kapasitas otakku sudah ditakdirkan untuk membuat semua ini" ucap Taeyong kembali, sementara Jaehyun bingung.
"Itulah kenapa aku menghilang selama puluhan tahun, sejak waktu itu"
Jaehyun mengangguk mengerti, "kamu tidak bisa menahannya?"
Taeyong mengangguk, "iya, aku memang sudah diperintah oleh otak untuk membuat ini"
Jaehyun tertawa kecil, "baiklah, aku tau sejak dulu kau itu selalu membuat sesuatu yang baru"
"Mau mencoba masuk? Aku sudah masuk kemarin, hanya saja tidak seru jika menguji kota ini sendirian" Taeyong tersenyum kecil, sementara Jaehyun langsung memandang portal yang terbuka di depannya, sudah terlihat jalanan yang begitu tenang, diiringi pohon rimbun disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEO CULTURE CITY [ NCT 2020 ]
Fanfiction"Selamat datang di kota NEO CULTURE CITY, apa tujuanmu tinggal disini?" [On Going].... Thank u : #1 nct127 [7.8.21] #1 wayv [7.8.21] #2 nctdream [7.8.21] #2 nctu [7.8.21] #2 chenle [25.11.21] #3 jaemin [25.11.21] ©®Asteraceae