"LANA!"
"KELANA MAHAKSA ATMAJATI KUPINGNYAAAA!!!"
Bukannya menengok, Lana justru semakin mempercepat langkah menjauhi sumber suara.
Malas meladeni keributan yang di buat si pemanggil."GUE PANGGIL LAGI YA, KALO KALI INI NGGAK NENGOK, MANDUL LO. LANAAAAA!!!"
"BACOT ANJIJ!"
Beruntung koridor sudah lumayan sepi. Jadi keributan mereka tidak menarik banyak atensi."Berhenti dulu bangsat, gue capek ngejar Lo."
Lana menurut, dia acap berhenti kemudian mendengus kesal.
"Kenapa sih Saaan? Gue capek banget ini mau pulang!"
"Dengerin gue, bentar."
"Yaudah buruan."
Hasan berhenti bicara sejenak. Mengambil napas dalam dalam.
"Lo tau kak Setto? Demisioner kepala biro PSDM BEM FEB? yang ganteng, hot, tajir, putih, mulus, bening-
"Iyaaa, terus?"
"Nah dia mau rekomendasiin Lo naik jadi biro PSDM BEM U ANJIRT GILA GAK TUH!! BEM U WOOOI LO PIKIR COBA PAKE OTAK. sumpah Lan, pake pelet apa Lo?"
Lana ngelag, masih berusaha mencerna informasi yang baru saja sampai di telinganya.
"Hah? Gue, di rekomendasiin kak Setto, masuk kabinet BEM U? Ngeprank ya Lo?"
"Demi kang bakso perlimaan yang naksir sama Lana! Barusan dia muji kinerja Lo abis abisan gilaa. gue aja tercengang banget."
Lana yang semula masa bodo, sekarang tampak sangat excited. sampai Hasan pusing sendiri akibat di serbu berbagai pertanyaan dalam satu waktu.
"Lu nanya jangan yang ngah ngoh ngah ngoh gitu dong pinter, gimana gue jawabnya?"
Protes Hasan. Lana mendecih kesal, yang sejurus kemudian nyengir lebar saat perutnya tiba-tiba mengeluarkan bunyi 'kruyuk kruyuk' yang menandakan bahwa ia sedang lapar."Kita obrolin sambil makan aja deh San, laper gue."
Hasan berpikir sebentar, kemudian mengangguk."Boleh, resto mana nih?"
"Gaya lu resto. Utang Indomie di alfatihah tuh belum lo bayaar!"
Hardik Lana sembari menghadiahi jitakan diatas kepala Hasan."Anjir tau aja lo. Yaudah pecel lele aja kuy!"
"KUYKUYKUYKUUUUUUY."
Selama perjalanan, mereka sama sekali tidak membicarakan soal perekrutan kabinet BEM. Terlalu banyak topik yang lebih asik untuk mereka bahas saat ini.
"Lo gak mau naik jadi kabinet BEM U juga San? Padahal kinerja Lo juga mantap banget. Relasi Lo juga udah lumayan."
"Nah eta, kak Chandra rekomenin gue juga buat masuk kabinet BEM U. Sayangnya yang kepilih masuk kabinet tahun ini selektif banget anjirt. Takut kalah saing gue mah. Takut perjuangan gue nanti sia sia."
"DIH MASA BELUM PERANG AJA UDAH NYERAH SIH?? YANG SPORTIF DONG!! Pokoknya gue gak mau ya, seleksi sendiri!"
"Gapapa dong Laan, nanti gue bantu nyemangatin aja di tribun paling depan."
"Ikut seleksi, atau gue ambekin seumur hidup?"
Pada akhirnya, ancaman dari Lana membuat Hasan takluk. Lelaki itu hanya bisa pasrah mengingat betapa rusuh hidupnya selama beberapa hari kedepan untuk menyiapkan seleksi.
Belum lagi kalau dia terpilih jadi jajaran kabinet BEM U tahun ini. Tapi lumayan sihh, jadi anggota kabinet BEM U kan walau sibuk dan cape banget, bonusnya bisa famous."Btw lanjutin yang tadi dong. Setto ngomongin apa aja?"
"Sepanjang obrolan tuh isinya cuma pujian pujian doang sih. Sama petuah yang ala ala gitu. Katanya kinerja Lo selama di HIMA bagus banget. Ya gitu gitu deh, klise dan basi banget pokoknya kalo di ceritain."
Hasan menyeruput es jeruknya hingga tandas.
Lantas mendaratkan bahu pada sandaran kursi untuk melepas penat."Jadi Lo udah fix terima rekomen kak Setto buat masuk kabinet BEM U nih??"
"Yaiyalah gila aja Lo. Kesempatan banget ini, mana bisa gue sia siain."
"Tapi bakal capek banget tau Lan. Lo bakal gak punya waktu buat drakoran, streaming, rebahan santuy. Kalo dulu pas ikut HIMA aja sibuknya begitu, apalagi kalo udah jadi bagian kabinet BEM U?"
"Gapapa sih, Mayan juga kan buat isi transkip ijaza."
"Iya dehh yang dari bocil udah suka jadi budak organisasi mah beda."
Lana terkekeh sekejap, sebelum membalas cuitan Hasan.
"Jadi gimana nih?""Berjuang bareng?"
"Kita trobos tembok sekre BEM U."
"Deal?"
"DEAL!"
Dan kisah ini resmi dibuka.
>>>
EYO LISTEN UP
NO MATTER WHAT THEY SAY
NO MATTER WHAT THEY DOahkkkk terngiang ngiang resonance ngga sih??
Huhu maap ootSelamat datang di work aku gaisnyaa....
Semoga kali ini ngga flop, dan ngga berakhir di draft lagi yaa seperti yang dulu dulu wkwk.Aku sendiri ngga yakin banget sih sama cerita ini, bcs aku yang masih SMA disuruh memahami BEM dan seluk beluknya, ditambah pelik nya dunia perkuliahan, sumpah ih bener bener belajar dari 0 banget dan itu,,,, menyiksa ku gais:)
Soo,,, banyak banyak semangatin aku doong')
.
SeEyoU<3
KAMU SEDANG MEMBACA
KABINET PROGRESIF
Fanfiction-BEM Universitas Nusantara dan sambatannya.- "Sadar ga sih, organisasi kita tuh paling friendly dan kekeluargaannya erat banget. Gaada roasting, gaada bully, gaada kubu kubuan." "Lo ga pernah ikut evaluasi proker?" "Kecuali pas evaluasi proker, kelu...