BARENG JAYE

741 95 5
                                    

"Gosah gugup dong anjir, Jayden doang iniii."
Lana berusaha menenangkan dirinya sendiri yang dari semalam tidak bisa tidur, kepikiran Jayden.

"Tarik napas, buang. Tarik napas, buang. Sekarang
Ayo mandi." Perintahnya pada diri sendiri.

Lana lantas bangkit dari kasur, mendekati lemari yang berada di pojok kanan ruangan.

Lepas dari kegugupannya, Lana kini di hadapkan dengan kebingungan lain. Mau pake baju apa?

Lana terus menggerutu, melihat lemarinya yang isinya kebanyakan sweater, Hoodie, dan jaket sederhana.
"Ini mah nggak ada pantes pantesnya sama sekali buat jalan sama Jaye."
Gerutunya.

"LANA LO CUMA MAU DI JEMPUT, BUKAN MAU JALAN!!!!"
Lana mengacak rambutnya frustasi.

"Kenapa gue jadi begini sih? Santai Lan, gosah lebay. Jayden doang ini." Cicit Lana pelan.

"Pake outfit yang simple aja lah kayak biasanya."

Lana kembali memilih setelan baju yang akan ia gunakan. Hampir tidak ada baju feminim di lemari Lana, yang sangat membuatnya bingung.
Hingga kemudian pandangannya jatuh pada sebuah long coat hitam dan turtleneck didalamnya.

Tanpa berpikir panjang, Lana langsung mengambil long coat itu kemudian melemparnya keatas kasur.
Lana kembali mencari setelan celana yang pas untuk di padukan dengan long coat nya.

Jeans hitam.

"Bodoamat anjing, pake ini aja udah."
Lana bergegas ke kamar mandi, membawa jeans dan turtleneck yang sudah dia siapkan sendiri.

Tidak lama kemudian, Lana keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang telah membungkusnya dengan cantik. Kemudian Lana berkaca sejenak sembari mengagumi dirinya sendiri.

"Behh cukup lah ini bikin Jayden kesemsem." Celetuk nya, lantas terkekeh sendiri.

Lana kemudian melirik jam dinding nya, pukul 07

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lana kemudian melirik jam dinding nya, pukul 07.25, lima menit lagi Jayden akan datang, batinnya. Namun ternyata, belum sampai 5 menit suara klakson mobil sudah terdengar dari depan gerbang kos Lana.

"Anjir deg degan." Kata Lana sembari mengelus dada nya.

Lana langsung berlari keluar, begitu mendengar teman satu kost nya memanggil nama Lana berulang kali.

"Lan, cowo baru? gila cakep bangett!" Kagum Nancy, teman satu kost Lana.

"Belum official cy, doain aja." Balas Lana sembari terkekeh.

Lana melihat Jayden tengah menunggunya sembari bersandar di kap mobil.

Ganteng banget anjir.
Batin Lana.

" KAK JAYE!!"
panggil Lana.

"Oittt, udah siap? Kirain masih dandan." Kata Jayden, sembari membukakan pintu mobilnya untuk Lana.

KABINET PROGRESIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang