MLYT

513 64 3
                                    

Rapat sudah usai sejak 2 jam yang lalu. Waktu menunjukkan pukul 22.01 dan Lana masih betah duduk di bangku cafe bersama Jayden, sembari menikmati live music dan segelas mocca frappuccino kesukaannya.

Lana melirik kearah Jayden yang duduk anteng dihadapannya, ia pun juga sedang menikmati live musik sambil sesekali bernyanyi mengikuti alunan nada.

"Kak, liat sini bentar deh, mau aku foto."
Ujar Lana sembari menyiapkan kamera ponselnya.

Jayden terkekeh pelan sebelum menjawab.
"Buat apaan coba."

"Bikin ig story, mau pamer ke cewe cewe kalo aku lagi jalan ke starbox bareng Jayden."

"Biar apa gitu?"

"Biar mereka iri."

Jayden terkekeh lagi mendengar kejujuran Lana. Ia pun lantas berpose meski malu malu, ketika Lana sudah siap dengan kamera hp nya.

 Ia pun lantas berpose meski malu malu, ketika Lana sudah siap dengan kamera hp nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wihh cakep." Celetuk Lana sembari memilah milah hasil jepretannya untuk ia post di ig story.

"Mau gantian difotoin nggak?"
Tawar Jayden dengan wajah yang masih memerah menahan salting.

"Gamau ah, muka gue jelek banget lagian."

"Jelek mana nya, orang cantik gini."
di usaknya puncak kepala Lana. Membuat gadis itu sontak mengerang kesal.

"Ckk Liat nih kantong mata gue udah bisa buat nampung dosa Hasan. Gede banget anjir. Gue tiap ngaca berasa kayak anak punk nyerempet depresot."
Lana membuat lingkaran dari ibu jari dan jari telunjuknya dengan kedua tangan. kemudian dua tangan itu di dibuatnya membingkai mata yang terlihat sedikit bengkak karena jarang tidur.

"Lembur nugas terus ya? Besok besok lagi kalo capek karena banyak tugas call gue aja Lan."

"Mau bantuin ya?" Lana excited.

"Engga, kita nangis aja bareng bareng."

"Asdfghjklqwrtypbvcxz bangsat. Tapi gue bukan depresot karena lembur nugas kok, tenang aja."

"Lohh, bukan?"

"Bukan apa?"

"Bukan karena nugas?"

"Ya bukan lah. Gila kali gue buang buang jam tidur cuma demi ngerjain tugas doang."
Lana mengibaskan rambutnya ala ala iklan duta shampo lain, membuat Jayden lagi lagi terkekeh karena polahnya.

"Trus ngapain dong? Keliling? Apa jaga lilin?"

"Astaghfirullah gaboleh kayak gitu, duit haram itu."

"Kalo bukan keliling berarti...

"Open BO" ☺️☺️☺️

Jayden dibuat geleng geleng akan sikap Lana hari ini. Entah kenapa, tapi Lana terlihat lebih riang dari biasanya. Jayden agak heran, tapi ikut senang juga.

KABINET PROGRESIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang