Novel Banxia
Metode pembukaan Bab 1 sepertinya salah?
Lampu Zhong Tai kecil
Bab sebelumnya: Pekerjaan terkaitBab Berikutnya: Bab 2 Setan Besar Muncul, Kelinci Kecil Berlari
Ye Duoduo terlahir kembali sebagai kelinci.Di hari-hari terakhir, zombie merajalela, dan Ye Duoduo tidak memiliki kekuatan untuk mengikat ayam. Dia didorong keluar sebagai umpan. Zombie berkerumun. Ye Duoduo bisa merasakan dagingnya robek, digerogoti, dan sakit. , Kesadaran secara bertahap melayang dan kemudian menghilang.
Hebatnya, Ye Duoduo merasa bahwa dia masih hidup ketika kesadarannya sedikit terbangun.
Ketika dia membuka matanya, dia menatap kelinci bermata merah yang tertutup di sebelahnya, dan melihat bulu khaki di seluruh.
Metode pembukaan sepertinya salah, dan Ye Duoduo menutup mata kelincinya dengan ketakutan, menunjukkan bahwa dia sedang bermimpi.
Dia mengubah arahnya, membuka matanya lagi, dan bertemu dengan seorang pria tampan dengan mata gelap dan mata tanpa dasar melalui sangkar.
Pria ini terlalu bersemangat, kerah kemeja putih dikancingkan dengan cermat, satu lengan diletakkan di atas jaket hitam, dan kepalanya sedikit diturunkan untuk melihat dirinya sendiri dengan serius, sangat pemalu.
Ini cara yang benar untuk membukanya.
Ye Duoduo secara alami mengabaikan apa yang salah, dan tidak bisa menyingkirkan obsesinya terhadap kecantikan.
Dia dengan malu-malu menutupi wajahnya dengan tangannya, dan kemudian detak jantungnya hampir berhenti.
apa ini? mengais?
Ekspresinya seperti disambar petir, mata bulatnya berkedip seperti biasa, melihat cakarnya yang lembut, dia menjabat tangannya dengan tidak percaya, dan dengan ragu-ragu menyentuh telinganya dengan cakarnya. Sama seperti kelinci palsu.
Saya bukan gadis cantik dan berminyak berusia 20 tahun! ! ! ! !
Apa masalahnya? Terlahir kembali sebagai kelinci?
Ye Duoduo, kamu yang paling gemuk, oh, tidak, kamu yang terbaik, kamu harus tenang, zombie bisa menerima akhir dunia, ini menjadi kelinci ... wow ... tidak bisa menerimanya.
Saat dia sedih, dia mendengar suara pria bermagnet rendah, "Aku ingin yang ini."
"Gu Shao, apa kamu yakin? Yang ini tidak sebagus yang baru saja kamu lihat, terlepas dari warna bulunya, dan itu hanya kelinci muda yang baru saja disapih. Tidak mahal. Atau kamu bisa mengambil yang sekarang. Kami akan memberikan yang ini. ! "
Orang-orang di toko hewan sangat hormat.
Dari kata-kata ini, Ye Duoduo mendengar kejahatan dunia terhadapnya. Dia sangat tidak berharga. Ye Duoduo yang marah melompat-lompat di dalam sangkar, menyeringai gigi.
“Itu dia.” Suaranya jernih, seperti mata air di pegunungan.
Benar saja, seorang yang tampan memiliki penglihatan yang baik.
"Oke, Gu Shao." Sikap pelayanannya sangat bagus.
Ye Duoduo melihat sungai-sungai besar dan pegunungan di luar kandang, dan merasa kasihan untuk beregenerasi menjadi kelinci, dan dia tidak dapat menikmati dunia yang damai dan makmur ini.
Sementara Ye Duoduo menyesal, dia melihat tangan kurus pria itu mengeluarkan ponselnya untuk membayar tagihan, dan tanggal yang tertera di ponsel adalah 2xxx.x.xx.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhir
General FictionCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: Bunga susu segar Sinopsis: Di akhir dunia, Ye Duoduo, seperti kelinci kecil, diremas dan didorong keluar. Sebagai umpan, z...