Novel Banxia
Bab 4 Raja Iblis yang Tidak Memiliki Kasihan dan Giok
Lampu Zhong Tai kecil
Bab sebelumnya: Bab 3 tentang cara melarikan diri dan ditangkap oleh iblisBab selanjutnya: Bab 5 Hijau tidak bagus, merah muda bagus? Besar
“Seseorang memanggil bantuan, dan beberapa orang membunyikan bel pintu.”Ye Duoduo mengingatkannya ketika Iblis Besar tidak merespon.
Iblis besar masih memegangi telinganya dengan linglung, Tutu sangat menyedihkan.
Setan besar benar-benar mendengarnya, tetapi mengabaikan Ye Duoduo.
Ia tiba-tiba menyadari bahwa lintasan kehidupan ini berbeda dengan kehidupan sebelumnya, apa alasan kelinci ini?
“Hai! Hai?” Ye Duoduo melambaikan cakar bulunya, mencoba menarik perhatiannya.
“Aku mendengarnya, lalu kenapa?”
“...“
Ye Duoduo tidak tahu, dia tidak memiliki kemampuan untuk pergi, dan dia tidak memenuhi syarat untuk meminta Iblis Besar pergi.
"Ketika saya meminta bantuan, tidak ada yang menyelamatkan saya,"
kata Ye Duoduo dengan tenang, mata kelincinya yang besar setengah menggantung, seolah-olah dia tidak sedang berbicara tentang dirinya sendiri.
"Ini kebetulan, tidak ada yang akan menyelamatkanku."
"Kamu ..."
"Setelah itu kamu memanggilku, aku tidak bisa menyelamatkanmu, tetapi jika kamu memanggilku, aku pasti akan menjawab."
Ye Duoduo tahu perasaan itu, pikirnya Untuk menghibur iblis besar.
Meskipun Raja Iblis Agung tidak muncul di wajahnya, dia tahu bahwa Tian Tian seharusnya tidak muncul, dan tanah tidak bekerja dengan baik, ketidakberdayaan dan ketakutan semacam itu tidak dapat dihapus di dalam hatinya.
Hati hitam iblis besar itu sepertinya terkoyak, terkoyak, dan menyelinap masuk dengan tenang.
“Saya tidak membutuhkan siapa pun untuk menyelamatkan saya.”
Setan besar itu meremas tangan kelinci dan mengencangkannya.
"Ah Teng Teng sakit ...... ah ......"
benar-benar buta putih jenisnya sendiri.
"Aku tahu ada seseorang di dalam, tolong bantu aku ... ah!"
Lampu di rumah menyala, dan tidak diragukan lagi seseorang.
Meskipun Raja Iblis Agung tidak berbicara tentang menyelamatkan atau tidak, tindakannya membuktikan segalanya.
Iblis besar memegang Ye Duoduo di pelukannya, dan kekuatannya menjadi yang pertama. Lantai dua memecahkan jendela dan melewati dinding. Sebuah pedang muncul sekaligus, dan dia menggenggam bunga pedang dengan rapi, dan menggigit zombie gadis itu dengan bersih. Kepalanya dipotong.
Ye Duoduo mantap dalam pelukannya, dan dia tercengang. Tindakan ini dilakukan sekaligus, cukup tampan.
Gadis itu terpana, dia bahkan tidak peduli dengan lengan yang digigit zombie itu, dia masih shock dan menatap iblis besar itu.
"Tersembunyi ah, bagaimana kamu juga menggigit zombie hari ini?"
"Aku bisa membunuh kelinci juga suatu keharusan, atau kamu pamer?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhir
Genel KurguCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: Bunga susu segar Sinopsis: Di akhir dunia, Ye Duoduo, seperti kelinci kecil, diremas dan didorong keluar. Sebagai umpan, z...