5

390 56 2
                                    

Novel Banxia
Bab 5 Hijau tidak bagus, merah muda bagus? Besar
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya : Bab 4 Iblis yang Tidak Akan Mengasihani Xiang XiyuBab selanjutnya: Bab 6 Setan Besar juga memiliki kipas kecil?


    “Inti eksperimental, kebangkitan kekuatan atau penghancuran diri, tantang kamu?”

    Iblis besar tersenyum, tetapi tidak ada senyuman di matanya, membuat orang merasa terasing dan acuh tak acuh.

    "Berani." Gadis ini terlalu kaku.

    Mengapa tidak bertanya, apakah itu sangat berani?

    “Oh, menarik.” Setan Besar menjadi tertarik.

    "Mewah?" Ye Duoduo merasakan permainan.

    “Jangan khawatir, kaulah satu-satunya di hatiku.” Iblis besar itu mengatakan omong kosong tanpa detak jantung dan wajah tersipu.

    “Ah!” Ye Duoduo memercayainya sebagai hantu.

    “Untuk apa ditukar?”

    Tidak ada pengkhianat atau bisnis yang berbicara tentang setan besar.

    “Apa yang kamu inginkan?” Gadis itu tampak heroik dan membuat keputusan yang tegas.

    Setan Besar memandangnya dengan tidak sopan, seperti melihat barang yang tidak berharga.

    "Tidak ada yang diinginkan."

    "..." Ye Duoduo tidak tahu bagaimana mengatakan setan besar.

    “Kamu adalah Gu Chen, bukan?” Gadis itu mengambil foto, dan Ye Duoduo melihat bahwa itu adalah foto identitas Gu Chen.

    "Sebelum virus menyebar, ibuku punya mimpi. Dia memimpikan akhir zaman dan juga memimpikanmu. Kamu punya spesimen vaksin di laboratorium. Yang lain tidak percaya bahwa virus akan menyebar dan umat manusia akan mengantar di akhir zaman, jadi dia memintaku untuk menemukan Kamu, ingin kamu mendapatkan vaksin secepat mungkin untuk menyelamatkan manusia. "

    " Dan aku, aku hanya ingin menemukan ibuku di laboratorium, aku tidak ingin menjadi zombie. "

    " Jika kamu tidak bisa memikirkannya sekarang, tidak akan terlambat bagi kamu untuk memikirkannya di masa depan. “

    Tidak apa-apa, aku akan sedikit menderita.”

    Ye Duoduo: Ha ha, kamu sangat buruk.

    “Di sini kamu, tidak peduli tentang hidup atau mati, jika kamu meledak, tolong mati.” Melemparkan inti kristal padanya.

    Gu Chen, pria yang kejam, pantas mendapatkannya.

    Dia hampir melewatkannya, tetapi melihat inti kristal di tangannya, dia merasa penuh harapan.

    “Hal-hal kecil, bawalah kamu sarapan.”

    Jangan bilang, Ye Duoduo benar-benar lapar.

    Berkenaan dengan keduanya, kelinci ini sama sekali tidak terlibat.

    “Kamu adalah bos besar di hari-hari terakhir, kan?” Ye Duoduo bereaksi ketika iblis besar turun dari tangga.

    "Mungkin."

    Ye Duoduo merasa bahwa memegang erat pahanya adalah hal yang paling penting. Sejujurnya, Ye Duoduo sangat nyaman dengan iblis besar, apakah dia benar-benar bos atau tidak.

    “Apa yang kamu makan untuk sarapan?”

    “Aku akan mengantarmu ke supermarket nanti.”

[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang