10

309 49 4
                                    

Novel Banxia
Bab 10 Pengukuran Ukuran Visual Raja Iblis Besar, Sangat Cocok
Lampu Zhong Tai kecil
Bab sebelumnya: Bab 9 berbicara tentang tuberkulosis ditambah keakraban alami!Bab selanjutnya: Bab 11 Anak yang mau makan makanan anjing!


    Untuk memecahkan suasana yang mengerikan, Ye Duoduo memutuskan untuk terlebih dahulu.

    "Kamu melihatku seperti itu, bukankah menurutmu aku ... menjadi cantik?"

    Kata Ye Duoduo.

    "Kamu adalah kelinciku. Jika kamu lari dengan orang lain dan tertangkap olehku, kepala kelinci pedas itu ringan."

    Tangan yang dingin dan halus menyapu wajah Ye Duoduo, dan kemudian ke Ye Duoduo. Lehernya seperti ular berbisa, dan daunnya yang bengkok tidak bisa bernapas.

    Tampaknya selama dia sedikit lebih rendah dari keinginan iblis besar, dia akan digigit sampai mati, seluruh tubuh Ye Duoduo sangat dingin, dan dia tidak berani memindahkan apa pun.

    "Aku ... apa yang aku katakan, aku tidak akan lari, sungguh."

    Ye Duoduo meyakinkan lagi.

    Setan besar mencondongkan tubuh ke depan, menundukkan kepalanya, dan mendekati leher Ye Duoduo.

    "Hai ..."

    Ye Duoduo tidak berani melawan meskipun dia terluka.

    Ye Duoduo bisa merasakan iblis besar menggigit lehernya seperti vampir.

    Setelah menggigitnya hingga terbuka, iblis besar itu melepaskannya, dan darah mengalir ke lehernya dan masuk ke pakaiannya, menodai kemeja putihnya.

    Setan besar melihat warna darah, pupilnya merah tua, dan dia bahkan menjilat darah merah di leher daun ini.

    Lalu ada lukanya, bahkan menghisap darah Ye Duoduo.

    Ye Duoduo menggigil kedinginan, dan suara susunya bergetar, "Akankah aku mati?"

    "Bagaimana aku bersedia? Hmm ~"

    Iblis besar mengambil ekor dan berbisik di telinga Ye Duoduo.

    Dia menjilat daun telinga Ye Duoduo lagi.

    Ye Duoduo merasa ada yang tidak beres dengan iblis besar saat ini.

    Tapi saya tidak tahu apa yang salah.

    "Setan Besar?"

    "Hah?"

    “Apakah kamu akan menyedot darahku?”

    “Aku takut.”

    Ye Duoduo berkata dengan sangat terus terang bagaimana perasaannya.

    Setan besar memiliki darah di mulutnya, seolah-olah dia baru saja memakan seseorang, matanya merah.

    Seolah menahan diri lagi, warna merah di matanya menghilang sedikit demi sedikit.

    "Maaf, saya tidak mengontrolnya."

    "Tidak masalah ..."

    Mengapa saya harus mengontrolnya?

    Penampilan Iblis Besar barusan sangat mengerikan.

    “Kalian berdua, benar-benar tahu cara bermain.”

    An Yang pergi ke atas untuk melihat pasangan itu, dan plum merah di pakaian Ye Duoduo terlalu menyilaukan.

    Apa yang iblis besar sadari, dia mengenakan jas Ye Duoduo, mengancingkannya, dan Ye Duoduo seperti mencuri pakaian ayahnya.

    "..."

[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang