Novel Banxia
Babak 47:
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya: Bab 46Bab Berikutnya: Bab 48
“Foto, itu ... itu Chen Chen!”Ye Duoduo melihat bahwa foto di layar elektronik adalah Gu Chen.
Dibandingkan dengan foto yang ditunjukkan pria itu kepada An Yang tadi malam, lebih jelas bahwa dia tidak memakai topi, tetapi hanya memakai kacamata hitam.Sekilas Yang mengenali Gu Chen, belum lagi Ye Duoduo.
"Ayo kembali dulu."
Kata An Yang kepada Ye Duoduo.
"Aku tidak! Mereka akan menyakiti Chenchen!"
"Tidak, mengapa mereka akan membunuh bos, kan?"
An Yang ceroboh.
"An Yang, kamu menipu!"
"Itu mengatakan dengan jelas!"
Suara susu Ye Duoduo adalah jari yang keras, lembut dan gemuk, menunjuk ke pengumuman yang ditampilkan di layar elektronik yang cocok dengan foto itu.
"..."
An Yang tidak berharap Ye Duoduo melek huruf.
Gu Chen berkata bahwa Ye Duoduo diserang oleh wanita tua itu, dan dianggap baik untuk tidak mati.
Ye Duoduo telah melupakan hampir segalanya, hanya naluri, IQ seperti berumur beberapa tahun.
Tetapi setelah sekian lama, An Yang menemukan bahwa selama dia mengajar Ye Duoduo, Ye Duoduo belajar dengan sangat cepat, tidak peduli apa, kemampuan belajar orang normal tidak berbeda, atau bahkan lebih tinggi.
Dia lebih sopan dan pintar dari pada seorang anak kecil.
An Yang mengira Ye Duoduo buta huruf, jadi dia sangat menipu.
Melihat situasi Gu Chen, Ye Duoduo mengerutkan wajah kecilnya, mengkhawatirkan Gu Chen-nya, dan tidak senang karena An Yang membodohinya.
“Gadis kecil, apakah raja zombie ini temanmu?”
Seorang supernatural bertanya lebih dekat.
"s!"
Ye Duoduo sedang dalam mood yang sangat buruk.Berbicara dengan orang lain sama seperti jika dia memakannya. Dia bergegas kembali secara langsung.
An Yang juga pertama kali melihat Ye Duoduo yang sangat pemarah dan galak.
Gu Chen memiliki Ye Duoduo di dalam hatinya, dan Ye Duoduo juga memiliki Gu Chen di dalam hatinya.
Gu Chen telah melindungi Ye Duoduo yang tampaknya tidak berperasaan ini.Dengan kata lain, jika tidak ada tanggapan, bagaimana Gu Chen, yang mendominasi, pintar dan bangga, memperlakukan seseorang tanpa syarat.
“Gadis kecil, apa kamu begitu galak!”
“Kuberi tahu, jika temanmu adalah raja zombie, dia harus mati!”
“Zombie tidak peduli apakah mereka teman atau bukan!”
“Bahkan jika kamu ada di depannya, jika dia Jika kamu tidak mati, kamu akan mati! ”
“ Kamu melepasnya, mencucinya, dan tidak ada gunanya memohon padanya di hadapannya. ”Sang
supernaturalist memandangnya sebagai tiga puluh atau empat puluh tahun, dan baru saja menahan seekor kelinci putih kecil. Kemarahan gadis muda itu bisa bahagia?
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhir
General FictionCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: Bunga susu segar Sinopsis: Di akhir dunia, Ye Duoduo, seperti kelinci kecil, diremas dan didorong keluar. Sebagai umpan, z...