Novel Banxia
Bab 51
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya: Bab 50Bab Berikutnya: Bab 52
“Puji aku?”Ye Duoduo bertanya pada Gu Chen dengan bodohnya di luar situasi.
Gu Chen merasa bahwa Ye Duoduo hanya meningkatkan kemampuannya, dan hal-hal lain, terutama IQ ... mengkhawatirkan.
“Untuk memujimu, tentu saja untuk memujimu.”
Suara Gu Chen serak seperti matte, bercampur dengan sedikit amarah, dan tertawa terbahak-bahak.
"Dengar ... tidak terlihat seperti ..."
Melihat wajah Gu Chen yang setengah mendung dan setengah jernih, Ye Duoduo mundur selangkah, setengah mempercayai kata-kata Gu Chen.
"Huh."
Gu Chen melangkah maju, semakin dekat ke Ye Duoduo, seperti ular menatap kelinci, ingin membunuhnya.
"Apa yang kamu lakukan begitu dekat denganku tiba-tiba?"
Ye Duoduo didekati oleh Gu Chen, merasa sedikit bingung, tidak tahu di mana dia kesal.
"Aku ingin kamu mati."
"..."
Ye Duoduo merasa bahwa Gu Chen menjadi lebih kejam, dan ingin bunuh diri di setiap kesempatan.
"Di mana aku membuatmu tidak bahagia ... aku berubah ..."
Ye Duoduo menelan, gugup Gu Chen mengubah dirinya menjadi kelinci mati di detik berikutnya.
"Apakah aku tidak bahagia? Hah?" Akhir
cerita mengancam, Ye Duoduo menerima sinyal, dan mulai melihat orang-orang berbicara, berbicara dengan hantu, melihat Gu Chen ... gangguan sistem bahasa ...
"Tidak ... kamu terlihat sangat, sangat Sangat bahagia. "
Ye Duoduo hendak tersenyum pada Gu Chen menjadi bunga, senang dan lembut.
“Duo Duo?”
Suara laki-laki yang cerah tiba-tiba terdengar.
Mengatakan bahwa Cao Cao telah tiba, Xu Yan bisa dikatakan bergegas lebih awal daripada secara kebetulan.
Ye Duoduo berbalik dan melihat Xu Yan berbaju putih di tim di belakangnya, terkejut.
Di mata Gu Chen, Ye Duoduo merasa lebih bergairah saat melihat pria ini daripada saat melihatnya.
Tapi Ye Duoduo dirugikan oleh Tianda Jika Ye Duoduo tahu apa yang dipikirkan Gu Chen, dia pasti akan bersumpah kepada Tian bahwa dia tidak tahu.
"
Huh !" "Huh ~ Kakak Xu."
Mata Gu Chen menjadi lebih tebal, dan zombie di sampingnya entah bagaimana, mengambil kapak yang lebih besar dari pelat wajah Ye Duoduo, dan melambai ke arah Xu Yan.
“Adik cintamu ada di sini.”
Kata-kata Gu Chen adalah cuka, dan rasa asamnya mengalir dengan liar.
"..."
Wajah tanda tanya Ye Duoduo, saudara Qing? Bukankah itu Saudara Xu?
Melihat zombie datang, lima orang bubar, Xu Yan ada di belakang, dan empat lainnya hadir, sepertinya melindungi Xu Yan.
Ye Duoduo melihat pertempuran itu, “Bisakah
kamu rukun satu sama lain dalam damai?” “Bagaimana menurutmu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhir
Fiction généraleCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: Bunga susu segar Sinopsis: Di akhir dunia, Ye Duoduo, seperti kelinci kecil, diremas dan didorong keluar. Sebagai umpan, z...