40

142 16 4
                                    

Novel Banxia
Babak 40:
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya: Bab 39Bab Berikutnya: Bab 41


    Guozilian telah lupa apa yang akan dia lakukan ketika dia meninggalkan area bertahan hidup, dan Babadi mengikuti Xiao Baihua kembali ke area bertahan hidup.

    Dia mungkin takut ketika dia keluar sendiri, wanita itu melarikan diri dengan orang lain, yang secara khusus merujuk pada Gu Chen.

    Tanpa Gu Chen, dia tidak akan begitu takut.

    Xiao Baihua menjungkirkannya, dan An Yang merasa bahwa wanita ini benar-benar berkulit tebal.

    Wajah panas dan pantat dingin, deskripsi ini sangat tepat.

    Bunga putih kecil tidak bisa melekat pada Gu Chen, jadi dia harus berkeliaran di sekitar An Yang, membuatnya kesal.

    An Yang melihat bahwa Xiao Baihua akan bersandar padanya, pikirannya menjadi buruk dan dia menghindar.

    Xiao Baihua tidak berdiri teguh, dan tiba-tiba melompat ke pelukan Gu Chen, menutup matanya, dan berharap untuk menikmati momen yang indah ini.

    Sakit dada, darah muncrat, terbang beberapa meter.

    "Gu Chen, apa apinya, kirim aku, kenapa kamu melakukan ini padanya?"

    An Yang hampir mengira itu adalah naskah, jatuh cinta padanya, tapi turun tangan. Terlepas dari pendahulunya, berbicara untuk cinta, hahahaha ...

    " Di area bertahan hidupmu, mereka dengan kekuatan otak semacam ini diterima? ”

    Gu Chen melirik setengah wajah karakter nasional, dan melihat ke dua mata bodoh, dan bertanya kepada kepala Distrik Survival Barat, kata-kata itu benar-benar menjijikkan.

    Kepala Distrik Kelangsungan Hidup Barat tiba-tiba merasa bahwa apa yang dia lakukan untuk menyelamatkan orang ini barusan, dia mungkin benar-benar kenyang.

    Guo Zi melihat luka Xiao Baihua di wajahnya, dan dia tampak seperti istri yang sudah meninggal.

    Dengan tendangan Gu Chen barusan, diperkirakan dua ratus kati lemak dapat ditendang, tapi saya bisa membayangkan betapa sakitnya Xiaobaihua Ekspresi wajah karakter nasional seharusnya.

    "Tidak ... otak!"

    Ye Duoduo mendengarkan kata-kata Gu Chen dan menjawab.

    "Dudou, kamu sangat pintar."

    Penegasan dari An Yang.

    “Jika kamu membuat masalah, keluarlah dari Zona Bertahan Hidup Barat!”

    Kepala distrik tidak tahan lagi, itu terlalu memalukan.

    Mendengar kata-kata bupati, Guozilian tidak tahu apakah dia takut atau benar-benar sedih untuk Xiao Baihua.

    Setelah waktu yang lama, Gu Chen dan yang lainnya pergi.

    Wajah Guozi mengangkat kepalanya lagi, dengan ekspresi kejam, mencubit lengan Xiao Baihua dengan erat, Xiao Baihua pingsan.

    ...

    "Anak muda, siapa namamu?"

    Tanya camat dengan nada seorang tetua.

    “Gu Chen.”

    “Walikota, apa kau tidak bertanya padaku?”

    An Yang menyela lagi.

    “...”

    “Jangan tanya, biar kuberitahu, namaku An Yang.”

    Bupati tidak tertarik dengan keakraban dan pembicaraan ini, dan dia berhenti berbicara.

[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang