Novel Banxia
Bab 24 Pengakuan tidak sulit ~
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya: Bab 23 Tidur Setan Besar ~Bab selanjutnya: Bab 25 Kelinci kecil menjadi kelinci mati?
“Ini?”“Itu?”
“Apakah ini?”
“Pasti ini!”
Tanpa kecuali, Demon Besar menggelengkan kepalanya sebagai penyangkalan.
Ye Duoduo sedikit putus asa, duduk di tangga sembarangan, mengamati iblis besar mencarinya, kuncinya adalah dia tidak tidak sabar atau tidak sabar.
Setelah lama mencari, tetapi tetap tidak ada, Raja Iblis benar-benar sabar.
“Apakah tidak akan ada di sini?”
“Bagaimana kalau… mari kita keluar dan melihat-lihat?”
“Dunia luar runtuh.”
“Nah… bagaimana jadinya jika itu runtuh?”
Raja Iblis Agung tidak menjawab.
“Jangan bicara, aku akan pergi dan melihat sendiri!”
Ye Duoduo menjulurkan lidahnya pada iblis besar, membuat wajah, dan berlari keluar lagi.
Setelah sekitar sepuluh menit, Ye Duoduo berjalan kembali dengan sedih.
“Aku ... tidak bisa keluar.”
“Aku bisa kembali, lumayan.”
Ye Duoduo mendengar sesuatu yang lain dalam pujian dari Iblis Besar.
“Aku tinggal di persimpangan untuk waktu yang lama, aku tidak tahu yang mana yang harus dipilih.”
Raja Iblis berhenti, “ Jalan lurus dan belok di persimpangan?”
“Hmm! Jika tidak?”
Ye Duoduo terlihat seperti Raja Iblis. tetap diam.
Persimpangan tersebut kurang dari 500 meter dari makam ini.
"Untungnya, aku tidak pergi. Aku memikirkannya ketika aku kembali. Aku tidak bisa keluar. Bukankah jalan keluarnya diblokir olehmu?"
Ye Duoduo merasa bahwa dia benar-benar beruntung dan tidak pergi ke pintu keluar, jika tidak, dia harus pergi tanpa alasan dan menyia-nyiakan perasaannya.
"Kapan ini akan ditemukan ..."
Iblis besar mengabaikan pikirannya dan dengan cermat mengamati setiap tempat.
Ye Duoduo meringkuk mulutnya, dan menaiki tangga untuk melihat iblis besar lainnya di peti mati.
Iblis besar berbaring dengan tenang seperti ini, temperamen seluruh tubuh masih ribuan mil jauhnya, dan kebajikan iblis besar tampaknya tetap sama apa pun yang terjadi.
Namun, iblis besar ini merasa lebih aman.
Ye Duoduo melihat tulip di tangan iblis besar, bertanya-tanya apakah itu enak.
apa! Bisa jadi dari kelinci hingga manusia masih ada sisa kebiasaan, sehingga esensi makan bisa dilihat secara sekilas.
"Bunga-bunga liar di pinggir jalan ~ jangan memetiknya ~ ingat cintaku dan ingat cintaku ~ ingat bahwa aku menunggu setiap hari ..."
Ye Duoduo menyambar bunga dari iblis besar di peti mati dan menunjukkan suaranya. , Lima nada tidak lengkap, lalu lompat dari tangga.
“Suara yang bagus?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhir
General FictionCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: Bunga susu segar Sinopsis: Di akhir dunia, Ye Duoduo, seperti kelinci kecil, diremas dan didorong keluar. Sebagai umpan, z...