Novel Banxia
Bab 27
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya: Bab 26 Menemukan dan Menemukan Kelinci ~Bab Berikutnya: Bab 28
"Mobil ... dudu ..."Ye Duoduo duduk di co-pilot, dan Wen Nanmu membantunya memasang sabuk pengaman.
“Duo Duo, apakah sabuk pengamannya kencang?”
Wen Nanmu memperhatikan kaki pendek Ye Duoduo berayun dengan penuh semangat saat Ye Duoduo terperangkap di kursi oleh sabuk pengaman.
"Ketat ... tidak! Ayo pergi!"
Ye Duoduo tidak bisa menunggu, mendesak, susu susu.
Wen Nanmu melihat bahwa Ye Duoduo sama sekali tidak jinak seperti kelinci, dan mata kelinci hitamnya penuh dengan ketidaksabaran.Untungnya, itu lucu, kalau tidak siapa yang bisa menahannya.
"
Mu Mu ... cepatlah!" Ye Duoduo memandang Wen Nanmu dan menggelengkan kepalanya ke arahnya, tidak puas, mendesaknya untuk mengemudi dengan cepat.
“Oke, jangan bergerak lho?”
“Long gong! Br />
“… ”Wen Nanmu merasa jijik untuk pertama kalinya, tersenyum terus menerus di wajahnya, sedikit lebih tak berdaya.
“ Toot… "
Kamu mekar perasaan sangat baik, cara nada bip susu, melodi dan kegembiraan yang hidup, premisnya adalah mengabaikan seribu mil tidak selaras.
" Berhenti! Kota! "
Mata Ye Duoduo menusuk, dan dia pergi ke supermarket tidak jauh dari sana, dan memanggil Wen Nanmu.
" Oke, saya lihat, masih ada jarak yang dekat, jadi saya akan berhenti ketika saya sampai di sana. " "
" Er. "
Ye Duoduo bisa mengerti.
Jarak dekat akhirnya berakhir.
" Duoduo, saat kamu turun, jangan bersuara keras. Ada lebih banyak zombie di supermarket besar. " "
Wen Nanmu lebih takut pada temperamen bahagia Ye Duoduo dan menarik sejumlah besar zombie. Meskipun dia memiliki kemampuan yang kuat, bagaimanapun juga, dua tinju sulit dikalahkan di empat tangan. Ada lebih banyak zombie, dan satu orang pasti tidak akan bisa mengatasinya.
"Itu!"
Ye Duoduo menunjuk ke belakang dengan kaki pendek, dan satu atau dua zombie datang ke mobil dari belakang.
“Jadi, Duo, kamu harus patuh, kalau tidak akan ada lebih banyak lho?”
“Oke, bagus!”
“Tetap di sakumu atau aku pegang?”
“Bag…”
“Duodu Apakah tidak nyaman bagi saya untuk memegangnya? Saya sangat suka tinggal di saku saya. "
Ye Duoduo berpura-pura mencekik lehernya, menjulurkan lidahnya, memiringkan kepalanya, dan berpura-pura mati.
“Akan mati?”
“Mengapa aku harus mati jika aku memegangnya?”
“Pelukan?”
Wen Nanmu ingin memeluk Ye Duoduo, lembut dan tanpa tulang, dengan sentuhan yang bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhir
Ficción GeneralCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: Bunga susu segar Sinopsis: Di akhir dunia, Ye Duoduo, seperti kelinci kecil, diremas dan didorong keluar. Sebagai umpan, z...