8

311 53 5
                                    

Novel Banxia
Bab 8 Kelinci yang rendah hati itu ketakutan!
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya: Bab 7 Bola rambut menjadi bola darah! Nasib tutuBab selanjutnya: Bab 9 berbicara tentang tuberkulosis ditambah keakraban alami!


    Ketika dia tiba di vila, Gu Chen dengan hati-hati membantu Ye Duoduo untuk membersihkan lukanya, dan Su Xia tidak bisa terlibat.

    Ditambah dengan aura dingin tubuh Gu Chen, Su Xia tidak berani bertanya.

    Usap luka dengan hati-hati dan lembut, balut dengan hati-hati, tanpa mengurangi tangan manusia, seolah Ye Duoduo

    perlahan membungkuk seperti harta karun , alis Gu Chen dan Ye Duoduo saling berhadapan, dan Ye Duoduo merasakan aroma rumput menyelimuti dirinya sepanjang waktu dalam mimpinya. , Nyaman dan hangat.

    Wajah Gu Chen sedikit pucat, dahinya berkeringat, dan energi mentalnya habis secara tidak normal.

    “Jika kau ingin mati, aku harus setuju.”

    Menutup pintu dengan ringan, dia masih iblis besar yang tenang, anggun dan kejam.

    Di ruang tamu,

    “Bagaimana Duo ...?”

    Gu Chen tidak terlalu memikirkannya. Dia duduk di sofa dan melihat tangannya, bulu matanya sedikit terkulai dan ekspresinya tidak dapat dilihat dengan jelas.

    “Kabar mengatakan bahwa situasi zombie semakin buruk.”

    “Gu Shen, apa kau tidak berencana pergi ke laboratorium?”

    “Tidak.”

    “... Dunia membutuhkanmu.”

    “Topi yang besar, aku Tidak mampu

    , ya ! ” “ Bagaimana denganmu? Apakah kamu begitu aktif, untuk dunia? ”

    Gu Chen mencibir dan menyematkan topinya? konyol!

    "..."

    Su Xia tidak bisa berkata-kata. Dia egois. Ibunya ada di laboratorium. Meskipun ibunya mungkin telah menjadi zombie, dia ingin melihatnya.

    “Maafkan aku… aku mengerti.”

    “Inti kristal tipe api, peningkatan kekuatan, dan persediaan.”

    “Ambil, pergi.”

    Gu Chen berdiri, berdiri di dekat jendela, dengan punggung menghadap Su Xia, punggungnya tinggi dan tampan, acuh tak acuh Kesendirian.

    Gu Chen akan pergi ke laboratorium, tapi tidak sekarang.

    Gu Chen bertemu dengan zombie yang terasing hari ini, dan langsung mengerti bahwa ketika dia terlahir kembali, dunia mungkin telah berubah.

    Semakin banyak Gu Chen melakukannya, semakin dunia berubah.

    Secara umum, semakin cepat Gu Chen tumbuh, semakin cepat pula zombie akan tumbuh.

    Gu Chen tumbuh, dan zombie tumbuh, tetapi pemain kemampuan lain tumbuh dengan kecepatan normal.Jika mereka tidak memberi pemain kemampuan lain waktu untuk tumbuh, mereka akan mati cepat atau lambat.

    Gu Chen memutuskan untuk mengontrol tingkat pertumbuhan agar konsisten dengan kehidupan sebelumnya.Mungkin zombie akan berkembang perlahan dan dunia perlahan akan kembali ke jalur yang benar.

    Ability zombie bisa muncul, tapi tidak sekarang, pengguna ability biasa bahkan mungkin tidak mengetahui kemampuannya dengan jelas dan tidak bisa mengatasinya.

[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang