Novel Banxia
Bab 30
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya: Bab 29Bab Berikutnya: Bab 31
“Li Yunfei, orang yang kamu bawa kembali itu luar biasa.”“Pantas saja bupati ingin menahan seseorang.”
Pedang mencapai tenggorokannya, dan Wen Nanmu tidak panik.
“Gu Chen, jika ada yang ingin kau katakan, taruh pedang dulu.”
“Li Yunfei, itu dia yang kutemui di supermarket!”
An Yang mengeluh pada Li Yunfei.
“Itu kamu di supermarket?”
“Yah, mereka bertanya apakah aku melihat kelinci. Aku menjawab dengan jujur. Aku tidak melihatnya. Alhasil, kamu melihat situasi saat ini.”
Wen Nanmu menjelaskan secara detail.
“Gu Chen, bukankah dia mengatakan dia tidak melihatnya?”
“Li Yunfei, apakah dia selirmu, apa yang kamu percaya padanya?”
An Yang sedikit kesal, Li Yunfei benar-benar mempercayai kata-kata Wen Nanmu.
Tidak perlu bagi Wen Nanmu untuk berbohong. "
" Dan dia bukan orang seperti itu. "
" Dia mengatakan bahwa jika dia tidak melihatnya, dia tidak melihatnya. "
An Yang bahkan lebih kesal," Maksudmu kami menyalahkannya secara salah . " ""
Dia berbohong. "
Pedang Gu Chen belum diturunkan, melihat kata-kata dan perbuatan suhu Phoebe, mata tidak ada suhu.
“Wen Nanmu, apa kau melihat kelinci?”
Penegasan Gu Chen membuat Li Yunfei curiga pada Wen Nanmu, dan Gu Chen tidak akan sia-sia.
"Tidak"
temperamen Wen Nanmuruyu ini membuatnya tampak tenang, dan itu mudah bagi orang untuk percaya padanya.
"Li Yunfei, dimana dia tinggal?"
Gu Chen tidak pernah menjadi orang yang tidak masuk akal, bertindak langsung.
“Mengapa aku harus memberitahumu?”
Li Yunfei ingin berbicara, tetapi dihentikan oleh Wen Nanmu.
Wen Nanmu menatap Gu Chen dengan senyum lembut di matanya.
Wen Nanmu menghindari pedang dan berjalan di depan Gu Chen, agak provokatif, dia berada di level yang sama dengan Gu Chen, dengan mata yang tidak dapat dihindari, menatap Gu Chen.
Jika Ye Duoduo ada di sana, melihat pria tampan dan pria cantik bersama, kontak dekat, begitu menggoda satu sama lain, dia harus mendesah bahwa gambar itu begitu indah, dia harus melihatnya sebentar.
“Di kamarmu.” Ketika
ditanya di mana Wen Nanmu tinggal, pupil Wen Nanmu menyusut sedikit tanpa terlihat. Tidak ada orang lain yang melihatnya, tetapi Gu Chen, yang wawasannya berbeda dari orang biasa, memiliki pemandangan panorama.
“Aku belum melihatnya, bagaimana mungkin itu ada di kamarku?”
Apapun yang dikatakan Yuan Chen, Wen Nanmu toh tidak akan mengakuinya.
Gu Chen memberi kesempatan kepada Wen Nanmu, tetapi Wen Nanmu bersikeras, dia tidak sopan padanya.
Gu Chenjian mencabutnya dan menusuknya lagi dengan cepat, Wen Nanmu bukan hanya nama, dan dia menggelengkan langkahnya dan melintas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhir
Fiksi UmumCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: Bunga susu segar Sinopsis: Di akhir dunia, Ye Duoduo, seperti kelinci kecil, diremas dan didorong keluar. Sebagai umpan, z...