Novel Banxia
Bab 18 Ou Xu adalah Yang Paling Mesum
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya: Bab 17 Raja Zombie yang Aneh senang dan meledak!Bab Berikutnya: Bab 19 Presiden yang Mendominasi dan Zombie Brother
Mengambang dan mengambang, saya melihat zombie besar yang dipenjara di platform percobaan, pergelangan tangan dan pergelangan kakinya dicekik, darah menutupi tangan, kaki, dan berkelok-kelok di platform percobaan. Akumulasi darah di pantai.Darah ... apakah merah?
Apakah itu zombie atau manusia?
Ye Duoduo melihat lebih dekat.
Ye Duoduo berani mengemas tiket. Ini adalah kakak laki-laki zombie paling tampan yang pernah dilihatnya. Wajahnya lengkap, tetapi kulitnya agak biru, tanpa pupil, yang berbeda dari orang.
Kemudian, Ye Duoduo memperhatikan koridor Lampu koridor redup dan terang Kedua sisi tangki air silinder dengan pipa dengan ketebalan berbeda dimasukkan di dalamnya, dan cairan biru muda melonjak di dalamnya.
Ada zombie dengan warna berbeda di setiap tangki, seperti manusia, kulitnya terasa halus dan berkilau.
Saya tetap di dalam dengan mata tertutup, pelipis saya melekat pada tabung ramping, saya tidak tahu di mana itu terhubung.
Tenang seolah tertidur, tanpa keganasan yang biasa.
Penampilan mereka mirip dengan raja zombie di luar.Mereka adalah saudara yang sudah lama hilang,
Ye Duoduo memiringkan kepalanya dan berpikir, menatap kakak zombie hijau ini, dengan linglung, kakak zombie itu tiba-tiba membuka matanya dan menjadi gila, ingin palu Semburkan tangki air.
Ye Duoduo melompat, membuatnya takut melayang di langit.
"..."
Kaca tangki airnya kokoh, dan efek isolasi suaranya juga sangat bagus. Tidak peduli seberapa banyak dia membuat masalah, kaca tangki airnya tetap bagus.
Zombi kakak laki-laki itu tiba-tiba terkejut, dan seluruh tubuhnya bergerak-gerak dan tenang.
Bisa jadi dia menyerah, dan di belakangnya muncul tanaman merambat hijau yang tidak seperti iblis besar, melainkan sejenis tanaman merambat berwarna coklat kehitaman, yang membungkusnya dengan erat.
Apakah ini autis?
Ye Duoduo melayang kembali dan melihat Gu Chen mendekati platform eksperimental. Zombie tua itu menyeringai, "..."
Gu Chen berhenti, dihentikan oleh darah, menatap saudara zombie itu lagi, dan mendengar suara rendah.
“Apakah kamu manusia?”
“… Ya…”
Zombie Big Brother berbicara.
"Heh, Ou Xu menjadi lebih baik dan lebih baik."
Mulut Gu Chen berkedut sedikit, dan tidak ada senyum di matanya. Ye Duoduo merasa intuitif, ini seharusnya bukan pujian yang tulus.
"..."
Kakak zombie tampak bersemangat, seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi mungkin ada hambatan komunikasi. Gu Chen tidak ragu-ragu. Dia mendengarkan pembicaraan zombie-nya dan memindai seluruh laboratorium.
Membeku di meja kantor yang penuh dengan bahan, berjalan dan membaliknya, seolah-olah tidak ada yang berguna, lalu mengobrak-abrik lemari dan menemukan buku bersampul kulit, Ye Duoduo berpikir itu harus menjadi buku harian atau sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhir
General FictionCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: Bunga susu segar Sinopsis: Di akhir dunia, Ye Duoduo, seperti kelinci kecil, diremas dan didorong keluar. Sebagai umpan, z...