9

328 52 1
                                    

Novel Banxia
Bab 9 berbicara tentang tuberkulosis ditambah keakraban alami!
Lampu Zhong Tai kecil
Bab sebelumnya: Bab 8 Kelinci yang rendah hati itu ketakutan!Bab Berikutnya: Bab 10 Pengukuran Visual Setan Besar Ukuran, Sangat Cocok


    Gu Chen membuka bangku dan duduk, makanannya enak, dan mata Ye Duoduo lurus.

    Tapi dia tidak melangkah maju, dan tidak membuka matanya.

    Kemudian air mata mengalir tanpa disadari, dan tangisan menjadi semakin sengit.

    “Diam!” Dengan

    air mata masih menggantung di wajahnya, dia mencoba menahan kedutan, menatap Gu Chen dengan menyedihkan.

    “Kemarilah, makan!”

    Iblis Besar tidak sabar.

    "Bukankah kamu membiarkan aku memakannya?"

    Ye Duoduo bertanya dari jiwa.

    “Hanya karena kamu sangat bodoh, aku minta maaf untuk semua orang jika aku mati lebih awal.”

    Wajah kecil Ye Duoduo yang gemuk penuh dengan keluhan.

    “Jika kamu mengacaukan ruangan dan dapur kotor, kamu harus diusir untuk memberi makan zombie.”

    Iblis besar menjelaskan dengan inovatif.

    “Bukankah karena aku memakai pakaianmu? Makan makananmu?”

    Iblis besar terus memakan dan mengabaikannya.

    Melihat dia menyetujui Ye Duoduo, dia merindukan tatapan tegas di depannya.

    Kesedihan datang dengan cepat, dan berlalu dengan cepat, dengan tamparan, duduk di bangku, berpesta di atasnya.

    “Jangan menekuk lututmu pada siapapun, itu menyebalkan.” Kata

    Iblis Besar dingin.

    “Hah?”

    “Yeah!”

    Ye Duoduo tersenyum lebar, Li Guo dangkal, dan bahkan jantung Great Demon berdesir.

    “Saya dulu berada di paling bawah zona bertahan hidup karena saya tidak memiliki kekuatan supernatural, saya tidak bisa melakukan pekerjaan berat, dan saya tidak ingin menggunakan tubuh saya untuk mengubah status. Saya selalu berada di dasar zona bertahan hidup

    . "

    “Tapi betapa rendah hati saya, akan selalu ada orang yang menggertak saya, membuat saya makan makanan terakhir tanpa makan berikutnya, dan memanggil saya rubah betina.”

    “Saya jelas tidak melakukan apa-apa, sepanjang hari, tetapi masih ada trik rahasia wanita. Serahkan aku, tindakan pria itu sembrono padaku. "

    " Lalu suatu hari, seseorang memaksaku untuk mengeluarkanku darinya. Aku tidak mau. Aku melarikan diri, menemukan istrinya, dan memintanya untuk menyelamatkanku. Dia setuju. “

    Tanpa diduga, dia mengirimiku sebagai umpan keesokan harinya, dan begitu saja, aku mati dalam tumpukan zombie.”

    “Sekarang pikirkanlah, aku benar-benar bodoh.” Air

    mata Ye Duoduo jatuh. Di atas roti, Ye Duoduo memakannya ke dalam mulutnya, sedikit asin dan pahit.

    “Pantas!”

    Iblis Besar berkomentar.

    "Yah, pantas mendapatkannya ..."

    Ye Duoduo membenamkan kepalanya dan makan roti, semakin asin rotinya, semakin pahit dia makan.

[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang