Novel Banxia
Bab 41
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya: Bab 40Bab Berikutnya: Bab 42
Gu Chen bisa melihat kelainan Ye Duoduo sekilas, tapi dia masih menangkapnya dan memeluknya.Ye Duoduo tidak sadarkan diri dan merasa bahwa seseorang sedang memeganginya, dia membuka mulutnya dan menggigitnya dengan keras, giginya sangat tajam dan tajam.
Darah Yin Yin, hangat dan mengalir.
Gu Chen mengerutkan kening, bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan Ye Duoduo yang menggigitnya dengan putus asa.
Dicubit sampai mati?
Tembak sampai mati?
Jatuh sampai mati?
...
Ye Duoduo tidak tahu bahwa dia telah mati ribuan kali dalam pikiran Gu Chen, tetapi kenyataannya, Gu Chen tidak ada hubungannya dengan kelinci lembut ini.
Ye Duoduo tidak memiliki cukup gigitan, dan itu tidak bisa menghilangkan keinginan untuk menggigit.
Di mulut kedua, ada bekas darah lagi.
Ketika Ye Duoduo ingin mengganti mulutnya, botol itu menutup mulutnya.
He Chao tertegun, kelinci ini memegang botol bayi dan air minum.
Bagaimana ramuan ini bisa sangat menenangkan.
Benar saja, Ye Duoduo menyedot dua atau tiga suap. Sepertinya tidak membuat ketagihan. "Wow!"
Ye Duoduo menjatuhkan botol ke tanah. Botol itu pecah menjadi terak kaca, dan air memercik ke sepatu dan celana Gu Chen. .
Dahi Gu Chen sedikit memantul dengan urat biru, bukan karena dia memecahkan botol, tetapi karena Ye Duoduo menggigit dadanya dengan satu gigitan.Meskipun tidak ada pendarahan dari gigitan, tetapi tempat itu istimewa.
Karena gigi Ye Duoduo berlumuran darah, kemeja putih Gu Chen tertinggal dengan bekas gigi kelinci, dan kemeja putihnya memiliki bekas merah, yang sangat menarik perhatian dan imajinatif.
Kekuatan tak terlihat Gu Chen mengalir melalui ujung jarinya, dan itu mengenai alis Ye Duoduo.
Ye Duoduo bahkan tidak punya kesempatan untuk bersembunyi, dan Gu Chen pingsan setelah melakukan hal-hal buruk.
Tidak ada orang di belakang Gu Chen, He Chao sudah melarikan diri sambil menggigit Gu Chen oleh Ye Duoduo.
Gu Chen melihat bahwa seluruh laboratorium kosong. Mengapa Ye Duoduo menjadi seperti ini? Karena He Chao memiliki hati nurani yang bersalah, jawabannya sudah jelas.
Namun, mengapa He Chao melakukan ini dan apa tujuannya, Gu Chen masih tidak tahu dan tidak bisa menebak.
Di kehidupan terakhir, He Chao adalah orang yang bisa jujur dan dapat dipercaya. Dia adalah seorang pemimpin di bidang penelitian ilmiah. Dia akhirnya mengikuti Gu Chen di area survival selatan.
Gu Chen masih mengenal He Chao, dan pertama kali dia memikirkan He Chao tentang Ye Duoduo.
He Chao sekarang punya masalah.
He Chao, yang telah mengabdikan dirinya untuk mempelajari cara menyelamatkan dunia dan menyelesaikan zombie, telah berubah.
Melihat Ye Duoduo yang berdarah, Gu Chen tidak tahu bagaimana dia bisa meninggalkan Ye Duoduo yang bodoh itu sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhir
Ficción GeneralCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: Bunga susu segar Sinopsis: Di akhir dunia, Ye Duoduo, seperti kelinci kecil, diremas dan didorong keluar. Sebagai umpan, z...