33

142 25 1
                                    

Novel Banxia
Bab 33
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya: Bab 32Bab Berikutnya: Bab 34


    Ye Duoduo tiba-tiba tidak ingin membuka matanya ketika dia mendengar suara seperti Bing, dia tidak tahu apa yang dia takuti.

    “Ye Duoduo, memiliki keberanian untuk melarikan diri, tidakkah kamu berani membuka mata?”

    “Hah?”

    Ye Duoduo mencium aura berbahaya, ingin lari, tapi dipenjara di pelukannya.

    “Tiga.”

    “Dua.”

    Sebelum Gu Chen keluar, Ye Duoduo membuka matanya dengan sangat sadar.

    "Tampan ..."

    Ye Duoduo tidak berdaya begitu dia membuka matanya.

    Ye Duoduo tidak diinginkan oleh Gu Chen Qingjun, dan fitur tajamnya bukan untuk penggemar.

    Apa yang dimaksud dengan "mudah berubah di suatu negara, sulit untuk berubah sifatnya? Lihat saja Ye Duoduo, tetapi sulit untuk mengubah sifat seorang gadis seks.

    “Siapa aku?”

    Gu Chen menyipitkan matanya sedikit, Guangxie di matanya patuh, dan menatap kelinci bodoh itu.

    Masih agak puas.

    Mata Ye Duoduo lebih bersih dan lebih murni daripada saat dia pertama kali melihatnya, dan dia tidak bersalah dan tidak bersalah.Gu Chen melihat segala sesuatu di matanya.

    "Tampan ..."

    Ye Duoduo Ha Lazi hendak menumpahkan, dan wajah kelincinya hilang.

    "Ingat, namaku Gu Chen."

    "Chen Chen!"

    "..." Ini adalah

    pertama kalinya seseorang begitu penuh kasih sayang pada Gu Chen. Bibir tipis Gu Chen sedikit canggung, tidak melihat ke arah Ye Duoduo, tetapi bibir tipis. Sedikit melengkung.

    “Chen Chen?”

    Suara susu terdengar manis dan manis.

    "Baik."

    Permukaan Gu Chen dingin, tetapi hatinya yang membeku sedikit meleleh oleh beberapa retakan di hatinya yang membeku.

    “Chen Chen!”

    “Ya.”

    “Chen Chen! Chen Chen! Chen Chen…”

    Ye Duoduo kecanduan, memanggil Gu Chen dengan gembira berulang kali.

    Awalnya, Gu Chen berpikir bahwa Ye Duoduo pasti sudah mati, tetapi melihatnya lagi, sepertinya dia tidak bisa mati.

    Melihatnya begitu imut dan imut, dia tiba-tiba menyadari bahwa dia ada di pelukannya, sangat baik.

    Tapi perlahan, mata Gu Chen menjadi lebih kabur, sedikit sabar dan menyangkal diri, dia ingin mencubit leher yang rapuh, melihat perjuangan dan rasa sakitnya, biarkan dia mendapatkan kesenangan.

    "Sakit ... Chen Chen ..."

    Tangan ramping telah berkumpul di leher shaggy Ye Duoduo, dikencangkan, dikencangkan lagi.

    Mendengar rasa sakit Ye Duoduo, dia melepaskannya lagi dalam sekejap.

    Tidak, dia akan terluka.

[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang