48

95 17 2
                                    

Novel Banxia
Babak 48:
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya: Bab 47Bab Berikutnya: Bab 49


    “Menjadi lebih kuat?”

    Ye Duoduo memiliki gula di mulutnya dan pengucapannya tidak jelas.

    "Gah! Gah ..."

    Ye Duoduo mengambil dua langkah, menghancurkan gula dan menelan dengan puas.

    “Setelah menjadi lebih kuat, bisakah kamu melindungi Chen Chen?”

    “Ya.”

    Meskipun bosnya sangat kuat, kamu tidak membutuhkan perlindunganmu.

    "Kalau begitu aku ingin menjadi lebih kuat!"

    Ye Duoduo tersenyum cerah, seolah-olah dia telah menemukan dunia baru.

    “Duo Duo, sulit untuk menjadi lebih kuat, sangat sulit.”

    An Yang melihat pada wajah tersenyum yang tidak mengetahui penderitaan dunia, tetapi sebenarnya tidak ingin dia menjadi lebih kuat.

    Bebannya berat jika kemampuannya hebat.

    Bahu Ye Duoduo cukup baik untuk membawa kebaikan, dan bebannya tidak cocok untuk wajah yang tersenyum seperti itu.

    Yang paling dikhawatirkan An Yang adalah Gu Chen tidak akan memaafkannya, dan bahwa pilihan antara zombie dan manusia akan membuat Ye Duoduo malu.

    Tapi, selalu hormati pilihan Ye Duoduo sendiri, kan?

    Jauh lebih mudah memikirkan An Yang.

    ...

    Setahun kemudian

    “Wow! Tentara S ada di sini!”

    “Wow! An Yang sangat tampan!”

    “Mereka semua memiliki kemampuan tingkat tinggi!”

    “Itu luar biasa!”

    “Adik perempuan, itu luar biasa !”

    Memakai kamuflase Mereka yang melayani, menantikannya di alun-alun.

    Ye Duoduo adalah anggota Tentara S.

    Ye Duoduo mengenakan seragam kamuflase, ikat pinggangnya kencang, dan pinggangnya kencang. Rambut pendeknya berubah menjadi rambut panjang, kuncir kudanya diikat tinggi, rambutnya hitam dan halus, dan kulitnya masih mulus dan cerah. Dibandingkan dengan orang lain, Ye Duoduo masih terlihat seperti wanita muda.

    Kepuasan, kelucuan dan kelembutan hidup berdampingan, Ye Duoduo adalah satu-satunya.

    Banyak talenta wanita yang berpartisipasi dalam pelatihan kelompok cemburu, seperti wanita Ye Duoduo lainnya di tim yang sama.

    Ada lima anggota Korps S, tiga pria dan dua wanita.

    Mata Ye Duoduo lebih bertekad dan tidak terlalu bodoh, tapi dia masih terlihat tidak dewasa, seperti anak kecil yang tidak mengenal dunia.

    Kepribadian Ye Duoduo tidak berubah, dan dia adalah satu-satunya yang memegang permen lolipop di antara penonton, tetapi komandan Korps S tidak menghentikan teguran tersebut, dan tidak ada yang berani menegur Ye Duoduo.

    Ye Duoduo memakan permen itu sendiri, dan dengan gerakan kecil, memasukkan permen ke An Yang, tetapi An Yang tidak menolak, tetapi menerimanya, memasukkannya ke dalam sakunya, dan tidak memakannya.

    Setelah mengikuti pelatihan formal selama setahun, An Yang memiliki wajah yang dibentengi, kulit gandum, dan penampilan yang maskulin, membuat orang merasa bahwa mereka dapat mengangkat langit.

[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang