Novel Banxia
Bab 3 Tentang cara melarikan diri dan ditangkap oleh iblis
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya: Bab 2 Setan Besar Muncul, Kelinci BerlariBab Berikutnya: Bab 4 Iblis yang Tidak Akan Mengasihani Xiang Xiyu
Ye Duoduo ingin terlibat, dan bahkan hampir mengatur anak-anak.Dalam sekejap, aku melihat Iblis Besar versi realitas lagi, hei ~ lupakan, cari pelecehan.
Melihat luka di tangan Iblis Besar cenderung menjadi hitam, Ye Duoduo sedikit takut.
Jika Raja Iblis Agung sekarang mati, dia akan mati, tapi sekarang dia hampir tidak bisa menghitung bahwa dia penuh dengan makanan dan masih harum, dan dia akan mati tanpa penyesalan.
Ye Duoduo menyaksikan iblis besar menyulap inti kristal dari udara tipis.
Lihatlah melepas karung (tunggu)!
kehabisan udara? Iblis besar memiliki ruang, luar biasa, luar biasa.
Inti kristal? Yang ada hanya zombie bermutasi dan kekuatan supernatural di kepala mereka. Kok bisa iblis besar itu?
Inti kristal dapat meningkatkan kemampuan. Zombie dan orang yang tidak memiliki kemampuan memiliki kesempatan tertentu untuk memperoleh kemampuan saat mengambil inti kristal, tetapi lebih sering mereka tidak tahan dengan energi inti kristal dan mati.
Ada banyak jenis inti kristal, seperti emas, kayu, air, api, tanah, dll., Dan mereka juga dibagi menjadi tingkat rendah, tingkat menengah, dan tingkat tinggi.
Yang terpenting, bagaimana iblis besar ini bisa ada?
Iblis besar merasakan tatapan Ye Duoduo yang panas dan penasaran, “Bagaimana? Tahu?”
Bagaimana bisa Ye Duoduo mengakuinya, menggelengkan kepalanya tanpa uang.
“Oh?” Iblis Besar memandang Ye Duoduo dengan penuh minat.
"Apakah kamu mau?"
Ye Duoduo menutup matanya dan berpura-pura mati, dia tidak ingin menjadi kelinci kembang api.
Ditutup tertutup, Ye Duoduo benar-benar tertidur.
Ketika iblis besar melihat Ye Duoduo tidur nyenyak, selimut itu tertutup dengan lembut.
Saya pikir kehidupan di hari-hari terakhir itu membosankan, mungkin itu kelinci.
...
The Great Devil berganti menjadi piyama yang nyaman, dan mendesah bahwa dia sudah lama tidak memakai piyama yang nyaman.
Dia mengeluarkan beberapa inti kristal dari luar angkasa, dengan warna berbeda, dan akhirnya memilih inti kristal hijau untuk dimainkan.
Bermain dengan inti kristal hijau di tangannya, tampaknya tangan iblis besar itu ramping dan putih.
Saya tidak tahu bagaimana ruang ini dibawa oleh Raja Iblis Besar, tetapi kemampuannya tidak dibawa ke sini.
Kekuatan terbangun setelah digigit, itu harus cepat.
Raja Iblis Agung tidak terkalahkan di hari-hari terakhir, dan bahkan memperoleh kehidupan abadi karena peningkatan terus menerus dari kemampuannya, tetapi dia bosan untuk hidup terlalu lama, jadi dia menjadikan dirinya sebuah kuburan dan berbaring di dalamnya.
Ketika saya membuka mata lagi, saya kembali ke saat saya digigit, dan ada kelinci ekstra konyol untuk dipelihara.
Namun, iblis besar tampaknya menganggapnya cukup menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhir
Ficción GeneralCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: Bunga susu segar Sinopsis: Di akhir dunia, Ye Duoduo, seperti kelinci kecil, diremas dan didorong keluar. Sebagai umpan, z...