Novel Banxia
Bab 16 Selamat tinggal pada Setan Besar ~~
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya : Bab 15 Masa Lalu Yang Seperti Mimpi ~Bab selanjutnya: Bab 17 Raja Zombie yang Aneh senang dan meledak!
“Bos, Distrik Kelangsungan Hidup Barat dikepung oleh zombie, mereka meminta dukungan.”Pria itu dengan hormat melaporkan berita itu.
Gu Chen memiliki kemeja putih dengan garis leher terbuka. Dia duduk di sofa dengan tangan di atas meja kecil, bermain dengan pot tanaman pot rimbun di atasnya. Dia terlihat malas, dengan rambut hitam agak panjang dan bulu mata terkulai, yang menyembunyikan ketidakpedulian di matanya. Burung pemangsa Yin.
Mendengar kalimat ini, dia menggambar busur es di sudut mulutnya, mencubit sebuah tunas, mencubitnya dengan ujung jarinya, meletakkannya di bawah hidungnya, menciumnya, tiba-tiba terlihat jijik, melemparkan tunas ke tanah, dan menyisir kaki bagian atas beberapa kali. , Dan kemudian berdiri.
“Bersiaplah.”
Suara itu pahit, tanpa emosi, dan ada ketidakpedulian yang tak bisa disembunyikan di matanya.
Ini adalah Gu Chen yang membuat setiap ruang tamu ketakutan, dan Ye Duoduo adalah Gu Chen yang akrab dan tidak dikenal.
Ye Duoduo dicengkeram dengan satu tangan, dan tangan itu dingin sampai ke tulang, seperti tangan Raja Iblis Besar, dan kemudian Ye Duoduo jatuh tepat di depan Raja Iblis Besar.
Ye Duoduo merasa bahwa semua yang dia alami adalah nyata, milik masa lalu Li Yunfei, An Yang, dan Gu Chen.
Dia tidak memiliki persimpangan dengan masa lalu mereka, tapi sekarang dia telah menjadi pengamat dari masa lalu mereka Mengapa?
Ye Duoduo tidak punya waktu untuk memikirkannya, Gu Chen sudah melangkah keluar, dan Ye Duoduo mengikuti.
Gu Chen berhenti tiba-tiba, berbalik dan menatap posisi Ye Duoduo, Ye Duoduo terlalu takut untuk bergerak.
“Bos, ada apa?”
Gu Chen tidak menjawab, berjalan dengan anggun dan tenang, berjalan di depan Ye Duoduo, dan memisahkannya dengan pukulan.
Telah ditemukan?
Mustahil?
Untuk mati, mati, mati!
Saya mendengar bahwa seorang wanita telah memasuki kamar Gu Chen tanpa izin Gu Chen, dan Gu Chen mengusir wanita itu keluar dari area bertahan hidup untuk memberi makan saudara zombie itu.
Ada juga seseorang yang menyelinap ke kantor Gu Chen untuk mencuri hasil penelitian ilmiah dan menjualnya ke area survival lain. Hasil tersebut ditemukan. Gu Chen mengirim seseorang untuk menggantungnya telanjang dan menggantungnya di pintu area survival, menarik zombie, dan melayang di bawahnya. Dia tidak diijinkan tidur karena takut kelaparan, tiga hari kemudian dia meninggal hidup-hidup.
Juga, ada ... ada
banyak contoh. Ini semua adalah gosip Ye Duoduo. Metode Gu Chen sangat brutal dan berdarah sehingga Ye Duoduo gemetar dengan hati-hati.
Tapi ini tidak menunda, Gu Chen yang tampan dan kuat, membuatnya menjadi impian ribuan gadis, tentu saja, ada juga bibi dan susu bubuk.
Ye Duoduo menahan napas, meskipun dia tidak tahu apakah dia masih hidup atau tidak, dia tetap menahan napas.
Tidak dapat melihat saya, tidak dapat melihat saya ... Mata tertutup rapat, tidak ada yang bisa melakukan lebih baik dari Ye Duoduo.
“Tidak apa-apa.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhir
General FictionCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: Bunga susu segar Sinopsis: Di akhir dunia, Ye Duoduo, seperti kelinci kecil, diremas dan didorong keluar. Sebagai umpan, z...