25

173 29 1
                                    

Novel Banxia
Bab 25 Kelinci Kecil Menjadi Kelinci Mati?
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya: Bab 24 Pengakuan tidaklah sulit ~Bab Berikutnya: Bab 26 Menemukan dan Menemukan dan Menemukan Kelinci ~


    "Maafkan aku ... maafkan aku ... Nenek ..." Adalah

    cucunya yang menancapkan pisau ke dada wanita tua itu.

    Gadis kecil itu menangis dan dengan gemetar meminta maaf.

    "囡 ... 囡 ... bagaimana kamu bisa memperlakukan nenek seperti ini ..."

    "Aku tidak ingin kamu menyakiti orang lain ... Paman saya sudah menjadi zombie ... kamu tidak bisa menggunakan daging manusia ... untuk membesarkannya ... Itu tidak benar ... "

    " Kakak dan adik ... paman dan bibi ... beberapa dari mereka adalah orang baik ... tidak bisa membunuh mereka ... "

    " Kita ... kita tidak bisa melakukan ini ... kita semua adalah orang jahat ... lebih buruk dari zombie ... … "

    " Nenek ... maafkan aku ... "

    Gadis kecil itu memandang neneknya, dengan darah mengalir di dadanya, rasa bersalah, dan air mata terus mengalir.

    Wanita tua itu memandang gadis kecil itu, mengeluarkan pisau dapur dari dadanya, pisau dapur itu meneteskan darah, dan wanita tua itu berdiri dengan gemetar.


    Wanita tua itu memasukkan pisau ke dadanya dan mengeluarkan pisaunya, tetapi dia masih bisa berdiri, karena gadis kecil itu masih terlalu kecil, dan kekuatannya tidak cukup, jelas pisau itu tidak melukai alat vital.

    "Nin dan suster ... Nenek tidak buruk bagimu, karena kamu mengatakan bahwa kita semua orang jahat, maka kamu pergi dan menemani paman kecilmu ... Dia akan kesepian sendirian ... Pergi dan mati!"

    Wanita tua itu membalikkan pisaunya dan bertanya Pergi dan potong gadis kecil itu.

    "Nenek ..."

    Gadis kecil itu duduk di tanah dengan ketakutan, memanggil neneknya.

    Pohon anggur dengan cepat melilit tangan pisau wanita tua itu.

    Tiba-tiba, wanita tua lain tiba-tiba muncul dan membawa pisau ke Gu Chen. Gu Chen mendorong Ye Duoduo menjauh dan mengelak pada waktunya.


    Wanita tua itu tersenyum dalam, dan seberkas kekuatan spiritual yang tak terlihat terbang ke alis Ye Duoduo.

    "apa!"

    "Ah!"

    Dua jeritan, satu dari wanita tua dan satu dari Ye Duoduo.

    "Biarkan dia ... menjadi bodoh selamanya ... Hahaha ..."

    Wanita tua itu ditendang ke tanah oleh Gu Chen pertama, mengucapkan sepatah kata dengan susah payah, mengangkat kepalanya dan tertawa, detik berikutnya pedang itu menembus dadanya, dan tidak ada istirahat. .

    Jeritan Ye Duoduo adalah karena rasa sakit yang sepertinya masuk ke otaknya.

    "Ahhhhhh ..."

    Gu Chen bahkan tidak punya waktu untuk menarik pedangnya, jadi dia harus pergi menemui Ye Duoduo selangkah demi selangkah, dan Ye Duoduo berguling-guling di tanah dengan kesakitan.

    “Hal-hal kecil.”

    Ye Duoduo sangat menyakitkan sehingga raja iblis memanggilnya.

[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang