Novel Banxia
Bab 17 Raja Zombie yang Aneh Bahagia!
Matikan lampunya Zhong Tai
Bab Sebelumnya: Bab 16 Selamat Tinggal Setan ~~Bab Berikutnya: Bab 18 Ou Xu adalah yang paling abnormal
"Boom!""Boom !" "Boom boom
..."
Guntur terdengar satu demi satu, dan Gu Chen dan yang lainnya bukan satu-satunya yang melemparkan guntur. Dua area bertahan lainnya juga melempar dengan gembira.
Mulut Ye Duoduo masih cemberut, dan iblis besar telah menoleh dan melihat ke depan, dan Ye Duoduo tidak memiliki mood untuk mencium Fangze.
Dilihat dari kejauhan, tangan, kaki, dan kepala si kakak zombie beterbangan di angkasa, megah sekali, dan ada baiknya jika tidak merasa mual.
Cairan hijau tua, bergemerisik, terciprat kemana-mana, lengket dan menjijikkan
Ada banyak zombie yang tewas dan terluka, dan tembok tinggi di Area Bertahan Hidup Barat terus-menerus gempa. Mereka benar-benar dapat mengatasinya. Mereka tidak takut meledakkan Area Bertahan Hidup Barat menjadi terak, jadi mereka harus memuji bahwa temboknya terlalu kuat.
Ye Duoduo tidak bisa membantu menggelengkan kepalanya Pada saat itu, kontrak ditandatangani dengan baik, mengatakan bahwa jika satu area bertahan hidup terbunuh, area bertahan lainnya harus mendukung.
Sekarang tidak semuanya di sini. Ini disebut "dukungan", tetapi Ye Duoduo bisa menebak satu atau dua hati An.
Ye Duoduo tidak tahu seberapa besar dia benar-benar ingin menyelamatkan Area Bertahan Hidup Barat jika dia tidak peduli dengan guntur.
Apakah ini akhir dunia atau bukan, hati orang-orang adalah yang paling tidak bisa diprediksi.
"..." Para
zombie berteriak dengan kacau, mereka seharusnya meratap.
"Bos, Raja Zombie, mencari inti kristal." Ye Duoduo memiliki ide aneh dalam pikirannya. Zombie besar ini dapat digunakan untuk menggoreng telur ... Ide aneh, hentikan! Raja Zombie hanya mengambil inti kristal dari elemen api, dan menelannya langsung setelah mengambilnya, mencubit dan menelannya, seperti halnya memakan biji melon, sederhana dan kasar. Ye Duoduo tidak ingin menontonnya lagi, meledakkan kepalanya, yang terlalu menarik untuk diterima.
Adik laki-laki itu mengambil teleskop dan mengamati jarak.
Ye Duoduo tidak takut, dan langsung melayang untuk melihat bahwa zombie merah darah yang aneh sedang mengambil di antara zombie, dan satu tangan langsung meremas kepala zombie lainnya.
Kepala zombie yang meledak, saus hijau tua, disiramkan ke raja zombie, mendesis, asap hitam muncul, dan menghilang.Harusnya suhu tubuh raja zombie terlalu tinggi dan langsung menguap.
Meskipun dia tidak takut saus memercik ke dirinya sendiri, dia masih tanpa sadar menghindar, dan kemudian melayang kembali.
Ketika dia melayang kembali, Gu Chen sudah keluar dari mobil dan sedang menonton dengan teleskop.
Orang-orang lainnya, melihat Gu Chen turun dari mobil, turun dari mobil satu demi satu.
"Boss Gu, apa yang harus saya lakukan selanjutnya?"
Ada embrio kuno di mana-mana, dengan tampilan yang menyanjung, Ye Duoduo ingin menggaruk wajahnya.
"Bos Gu, kita bertemu lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Bagaimana Anda bisa makan kelinci di hari-hari terakhir
Ficción GeneralCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: Bunga susu segar Sinopsis: Di akhir dunia, Ye Duoduo, seperti kelinci kecil, diremas dan didorong keluar. Sebagai umpan, z...