AOBA high school merupakan sekolah swasta yang sangat disiplin dan ketat terhadap peraturan sekolah.
Hanya murid tertentu yang bisa masuk ke sana, namun di balik disiplinnya sekolah Aoba ada satu rahasia yang tersembunyi di dalamnya. Ini khusus bagi murid-murid yang memiliki hikari dalam tubuhnya.
Hikari merupakan kekuatan atau cahaya yang dimiliki seseorang yang ada pada tubuh, hanya orang-orang spesial yang memiliki, hikari dapat juga diturunkan oleh leluhur dari setiap generasi. Hikari dapat digunakan memanggil para shinigami untuk membentuk suatu kontrak.
"Psssttt...psssttt lix kamu bawa kuncinya kan?" bisik Jisung pada Felix.
"Ya, ini aku yang bawa, mana mungkin aku lupa." Felix menjawab.
"Ingat setelah pelajaran selesai kita akan berangkat paham? Hari ini tahun kita dapat memilih atau dipilih senjata magis." tambah Seungmin.
"Aku tidak sabar, senjata seperti apa yang akan aku dapatkan nanti. Aku ingin memiliki salah satu katana atau panah." lanjut Jeongin.
"Sudah-sudah dengarkan guru dulu nanti kita bisa kena tegur." peringat Seungmin, akhirnya mereka berempat kembali duduk tegap mendengar penjelasan guru yang masih berbicara di depan kelas walau dengan perasaan setengah hati, anggap saja mereka sedang menikmatinya.
❌❌❌
Pembelajaran di kelas biasa telah berakhir, hanya beberapa murid yang kini tinggal, tidak terkecuali empat sekawan itu.
Mereka berempat berjalan menuju belakang sekolah di sana terdapat suatu lorong yang menuju satu pintu berwarna merah dengan ukiran kuno.
"Mungkin yang lain sudah ke sana, kulihat disini cukup sepi." Seungmin melihat jam tangannya.
"Maka dari itu, ayo cepat buka pintunya lix!" perintah Jisung.
Felix hanya merotasikan matanya, sahabatnya yang satu ini sungguh tidak sabaran, "Ya Jisung yang mirip tupai, sabar oke."
Felix merogoh saku celananya, diambilnya kunci yang dibawa sejak tadi. Kemudian dia memasukannya pada lubang pintu di depannya.
ckkleekk
Suara pintu terbuka, pintu secara otomatis terbuka menampilkan pemandangan yang sangat berbeda.
Di depan sana sebuah halaman besar terbentang, dengan beberapa murid yang sedang berlatih, serta bangunan yang sangat besar seperti kastil. Inilah tempatnya sei juu-ji school, sekolah yang tersembunyi di balik Aoba school.
"Wah...padahal aku sering melewati pintu ini, tapi mengapa rasanya tetap sama seperti pertama kali datang." celetuk Jeongin.
Kini mereka masuk ke dalam dimensi yang dibuat oleh para petinggi untuk menampung dan melatih mereka yang memiliki hikari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] Shinigami || Stray Kids
Fantasy[COMPLETED] [Fantasy] [Action] Empat murid itu spesial, mereka adalah han jisung, Lee Felix, Kim Seungmin, dan Yang Jeongin. Mereka memiliki hikari yang dapat memanggil shinigami legenda. Tapi itu semua tidak mudah karena banyak kejadian yang akan m...