🌀 [Chapter16]__Pertunangan yang Batal

438 75 8
                                    

JISUNG mengikat rambutnya yang sedikit panjang, sengaja agar tidak menghalangi pandangan dan mengganggu kegiatan pembedahannya. Digulungnya juga baju yang dia gunakan hingga siku.

Tangannya masih gemetar, masih takut menyayat kulit leher Seungmin yang ditanami parasit, gerakan di sana semakin menggeliat semakin lincah seperti akan keluar dari lehernya. Membuat Jisung semakin mengurungkan niatnya.

Jisung tersentak.

Tangannya yang memegang daun bambu digenggam oleh Lee know sang shinigami.

"Jangan takut, lakukan perlahan dan pasti. Aku tau kau bisa ji."

"tapi Lee know?" mata Jisung sudah berembun karena air matanya sendiri, ingin menangis tapi dia tahan. Dia tidak boleh cengeng.

CUP

Kedua bola mata yang berembun itu dikecup halus oleh lee know, membuat mata Jisung terpejam dan satu tetes air mata mengalir di pipi tembam milik laki-laki manis mirip dengan tupai itu.

"Aku akan menemanimu, sekarang lakukanlah." kemudian Lee know tepuk pucuk kepala Jisung.

Jisung mengambil nafas panjang, dia melirik ke depan, di sana sudah ada Lee know yang akan menemaninya seperti yang dia katakan tadi.

"Berkonsentrasilah Jisung, ini untuk menolong Seungmin." ucapnya pada diri sendiri.

Dia kembali mengalirkan hikarinya pada dau bambu yang dia pegang, membuat daunnya meruncing dan menajam. Disentuhnya leher Seungmin yang menonjol menggunakan tangan kirinya menentukan titik yang tepat untuk memulai sayatan di kulit leher Seungmin.

"Aku mulai."

Jisung mulai mendekatkan pisau dari daun bambu itu ke arah leher Seungmin, satu sayatan yang diambilnya dari atas dan ditarik ke bawah. Perlahan dia lakukan agar tidak menyayat bagian lain yang cukup vital.

KRNYEKK__

Cairan ungu mengucur, bercampur dengan darah yang dimiliki Seungmin. Cipratan darah itu mengenai wajah Jisung yang sedang menunduk.

Karena sayatan itu, parasit yang di dalam juga ikut terkena. Hingga cairannya ikut keluar.

"Lee...Lee know." suara Jisung bergetar karena terkejut melihat cairan yang mengucur dan mengenai wajahnya.

"Tenanglah ji, itu sudah bagus karena satu sayatan lagi makan parasit itu akan keluar, Anata wa saikō de, watashi wa sore ga sukidesu (kau yang terbaik, dan aku menyukainya)."

Bagaikan sebuah mantra, Jisung kembali dengan keberanian yang hampir runtuh untuk sesaat.

Jisung mengelap mukanya sendiri menggunakan lengan bajunya dengan kasar, menyingkirkan aroma amis yang datang dari cairan parasit itu. Satu sayatan dan buntut parasit itu terlihat, warnanya hijau gelap bercampur hitam. Walau sudah terkena sayatan, parasit itu tetap menggeliat-geliat menggerakkan buntutnya.

Melihat itu, Lee know berinisiatif untuk menarik parasit yang bersarang di leher Seungmin perlahan, sangat hati-hati sekali.

Berhasil.

Parasit itu berhasil dikeluarkan, Lee know langsung meremasnya kuat hingga parasit itu tidak berbentuk. Menyisakan lendir dan cairan berwarna ungu yang sangat menjijikan.

Jisung menutup luka Seungmin dengan ramuan yang sudah ditumbuk oleh Lee know. Dirobeknya lengan bajunya sebelah dengan cepat, dia gunakan untuk mengikat leher Seungmin agar obatnya tidak terjatuh.

BRUKK__

Tubuh Jisung langsung terduduk dengan keras menghantam tanah.

Dia tidak percaya bahwa dia berhasil menyelematkan sahabatnya kembali.

[02] Shinigami || Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang