🌀 [Chapter06]__Kontrak Abadi

514 87 10
                                    

SEUNGMIN, Jeongin dan Jisung sudah diberitahukan bahwa jenis shinigami yang mereka panggil adalah shinigami tingkat atas bahkan tingkat S.

Shinigami yang spesial, sangat langka. Shinigami tingkat S hanya ada empat yang baru diketahui, sedangkan menurut legenda mereka ada lima.

Seungmin memiliki sang leader, akai, pemimpin dari lima shinigami tingkat S. Jisung memiliki, midori, sang penyembuh. Dapat dikatakan dokter dari kawanan.

Jeongin memiliki shiroi, shinigami tameng sebagai pelindung kawanan. Yang ke empat dan kelima belum diketahui pemiliknya.

Yang diketahui adalah sang panglima yaitu kuro shinigami. Sedangkan yang kelima dikatakan berkhianat pada lingkaran lima shinigami, sehingga sampai saat ini tidak ada yang pernah membuat kontrak dengannya.

"Tidak kusangka kita akan mendapatkan shinigami yang sangat kuat, bagaimana ini? Kita akan memiliki tanggung jawab yang besar." Seungmin menjadi lemas setelah mengetahui fakta yang baru diberi taukan oleh Fudo sensei.

Mereka bertiga menghela nafas, bukannya mereka tidak mau, hanya saja mereka adalah pemula.

Ilmu dan kekuatan mereka sangat jauh dari kata pantas. Jika suatu saat nanti terjadi kekacauan maka mereka akan berada di garis terdepan.

"Lebih baik kita pergi menemui Felix-nii chan di ruang kesehatan, kurasa dia sudah siuman. Bagaimana?" Jeongin mengajak Jisung dan seungmin ke ruang kesehatan.

Mereka berdua menyetujui, untuk masalah ini biarkan saja dulu. Yang lebih penting sekarang adalah Felix.

Mereka bertiga sudah sampai di ruang kesehatan, saat mereka membuka pintu. Mereka dibuat kebingungan pasalnya Felix sedang menangis tersedu-sedu sekarang.

❌❌❌

side of felix

Felix kembali ke hutan saat dia melihat sosok bayangan yang mengintip dirinya.

"Untuk apa aku kemari? Apa aku bermimpi lagi."

Hutan yang sama, tempat yang sama, namun kini tidak ada lingkaran aneh yang berada di bawah kakinya.

Felix melangkahkan kakinya, mencoba untuk berkeliling di tempat ini, siapa tau dia dapat menemukan sosok yang mengintip dirinya kala itu.

"Halo? Adakah orang di sini?"

Tidak ada sahutan, hanya sunyi yang kini menyapa Felix.

Tiba-tiba dari arah belakangnya ada sosok yang berdiri tepat di belakang Felix, memeluknya sangat erat dan posesif.

"Maafkan aku, apa sakit?"

Felix ingin memutar tubuhnya, namun ditahan.

"Jangan, biarkan seperti ini." sosok itu menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher Felix.

Felix hanya menghela nafas.

"Kau siapa? Kenapa aku tidak boleh melihat wajahmu?"

"Aku yang akan melindungimu, tunggulah. Dan maafkan aku untuk yang tadi, apa aku membuatmu kesakitan?"

"Apa kau shinigami? Jika kau tanyakan masalah yang tadi, itu benar-benar sakit. Tubuhku terasa akan terbakar"

Sosok itu semakin mengeratkan pelukannya.

"Aku sungguh-sungguh meminta maaf untuk itu, aku tidak akan memaksamu lagi. Yongbok."

[02] Shinigami || Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang