"Won."
Setelah perang dingin berminggu-minggu lamanya, akhirnya Mingyu buka suara. Wonwoo yang tadinya lagi nonton TV dan males-malesan tetep ngelanjutin kegiatannya, "Hm?" jawab Wonwoo.
"Kamu marah sama saya?" tanya Mingyu pelan.
Wonwoo yang ada di balik sofa cuma ngerutin keningnya, "Maksudnya?" tanya Wonwoo.
Mingyu ngehela nafas, "Karena kejadian Jisoo, kamu marah sama saya." jelas Mingyu.
Wonwoo di sofa itu cuma ngetuk-ngetuk keningnya. Pikirannya tiba-tiba muter karena nyari alesan kenapa dia harus marah sama Mingyu. Ketimbang marah, mungkin Wonwoo cuma sebel sama Mingyu saat itu.
Ya walaupun Wonwoo pernah ngejadiin Mingyu tameng juga sih, tapi kesel aja. Keselnya Wonwoo pun bukan yang bertahan sampe bisa bikin drama baru, paling keselnya yaudah gitu. Males soalnya buat Wonwoo kalo kesel melulu.
Ngabisin energi.
"Won, tidur?"
"Enggak."
"Terus kenapa ngomongnya singkat banget?"
Wonwoo ngehela napas, "Gue nggak marah sama lo." kata Wonwoo sambil benerin posisi duduknya dan ngeliatin Mingyu yang sekarang kayak puppy yang sedih banget.
'ARGHH LUCU BANGET!!!' teriak Wonwoo dalam hati.
Gimana nggak lucu, Mingyu sekarang bener-bener kayak puppy. Mukanya sedih banget, saking sedihnya kalo ngeliatin Wonwoo matanya kayak bilang 'Wonwoo maafin saya' dan mau nangis. Kepalanya nunduk dan sekarang Mingyu lagi mainin jari-jarinya. Dalam imajinasi Wonwoo, telinga puppy Mingyu turun karena lesu banget.
'BAIKLAH KALO BEGINI MARAHAN TERUS AJA!!!' teriak Wonwoo dalam hati.
"Coba lo kesini deh." kata Wonwoo yang sekarang masih ngeliatin Mingyu.
Mingyu yang denger omongan Wonwoo langsung naikin telinganya dalam imajinasi Wonwoo. Kepalanya yang tadinya nunduk langsung keangkat ngeliatin Wonwoo seneng. Mingyu langsung pindah ke samping Wonwoo, ngeliatin Wonwoo sedih.
'AGHH PEMANDANGAN APA INI, BOLEH FOTO DULU GAK?!' teriak Wonwoo sambil ngeliatin Mingyu yang masih pasang muka sedih.
Aduh.
Grep
"Utututu kenapa manyun-manyun?" tanya Wonwoo sok santai sambil meluk kepala Mingyu. Dibalik suaranya yang sok santai itu, Wonwoo tentu saja kegemesan sendiri.
"Won?" panggil Mingyu yang sekarang dipeluk Wonwoo.
"K-Kenapa?" tanya Wonwoo gagap.
"Saya boleh peluk kamu?" tanya Mingyu sambil ngeliatin Wonwoo dengan mata berbinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flatmate! ✿ Meanie✔️
Fanfiction[AU] Setelah 1 tahun ngontrak sendirian, Wonwoo akhirnya punya flatmate. ( Cerita ini mengandung boys love, kata-kata kasar, kelakuan yang bikin uwu-uwu, dan kalimat non-baku. Pembaca dimohon untuk bijak mempertimbangkan diri sebelum membaca cerita...