Cklek
"WONWOOOOO!"
"WONWOOOOO, UGI DATENG NIH!"
"WON-YA TUHAN APAAN NIH?!"
Cewek dengan rambut hitam panjangnya itu langsung melotot setelah ngeliat sang adik kesayangan, Jeon Wonwoo, tidur tanpa busana di atas ranjang yang dipastikan bukan miliknya. Cewek itu, Seulgi, langsung lari ke deket Wonwoo, nepukin lengan Wonwoo yang menolak buat bangun.
"Wonwoo!" panggil Seulgi sambil terus nepukin lengan Wonwoo.
"Ah sialan, kok ada suara Seulgi sih!" kesel Wonwoo sambil melukin Mingyu.
"WOY WONWOO!"
"BANGUN LO ATAU GUE BILANGIN MAMI!"
Mingyu yang tadinya masih tidur dengan nyenyak perlahan ngebuka matanya, ngeliat pemandangan Seulgi yang sekarang berkacak pinggang. "Lo siapa?!" kata Seulgi sambil nunjuk ke arah Mingyu.
Mingyu yang ngeliat Seulgi langsung duduk di tempatnya, ngeliatin Wonwoo yang masih tidur nyenyak. "Boleh nggak ngobrolnya di luar? Kasian Wonwoo masih tidur." kata Mingyu pelan.
"Oke, gue tunggu lo di luar!" kata Seulgi sambil keluar dari kamar Mingyu.
Mingyu yang baru bangun cuma ngehela napas berat, masih syok karena kaget. Biasanya di pagi ini Mingyu dapet jatah morning kiss dari Wonwoo, tapi kali ini kayaknya dapet jatah sendal kiss dari cewek yang dia rasa kakak Wonwoo karena mirip. Mingyu langsung ngambil ponsel Wonwoo yang ada di samping ponselnya, ngebuka pesan berantai yang dikirimin Seulgi pagi ini.
Seulgi
WOOOOONNNN
Gue punya oleh-oleh nih buat lo!!!
Gue bawain mochi sekoper, mampus lo makan sampe kayak babon
Gue ke apart ya!
Btw kamar sebelah lo masih kosong gak si? gue mau nyewa dooong!Gila.
Itu yang sekarang ada di pikiran Mingyu. Ternyata cewek yang tadi mencak-mencak di kamarnya bener kakak Wonwoo dan Wonwoo sendiri nggak pernah cerita ke Mingyu. Mingyu ngehela napas lagi, ngusapin rambut Wonwoo yang masih tidur di sampingnya.
"WOI KELUAR LO!"
Mingyu yang denger teriakan Seulgi buru-buru ngambil baju dan celana yang baru di lemari. Kepalanya masih pagi aja udah pusing setengah mati, gimana nanti pas Wonwoo udah bangun? Udah nggak tau lagi.
Mingyu keluar dari kamar dan nutup pintu kamarnya pelan. Seulgi yang udah duduk di sofa beserta koper hitam yang dirasa isinya mochi sekoper itu langsung ngeliatin Mingyu sinis. Tangan Seulgi udah nyilang di dada, ngeliatin Mingyu dari atas sampe bawah.
"Duduk." kata Seulgi singkat.
Mingyu yang masih berantakan cuma bisa benerin rambutnya biar nggak berdiri amat. "Kakaknya Wonwoo?" tanya Mingyu pelan.
"Iya!"
"Maaf, saya nggak tau kalau Wonwoo punya kakak."
"Hah? Wonwoo nggak pernah cerita ke lo apa?!"
Mingyu senyum, "Belum, pernah mau cerita tapi katanya mending ketemu langsung sama orangnya." kata Mingyu ramah.
Seulgi yang ngeliat Mingyu senyum-senyum langsung naikin satu alisnya, "Sehat lo senyum-senyum?" sindir Seulgi.
"Perkenalkan saya Mingyu, pacar Wonwoo."
Seulgi yang tadinya mau marah mendadak diem. Tangannya langsung ngerogoh tas hitam di sampingnya, ngambil ponselnya dan buka instagram. Matanya beberapa kali ngeliatin Mingyu dan ponselnya gantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flatmate! ✿ Meanie✔️
Fanfiction[AU] Setelah 1 tahun ngontrak sendirian, Wonwoo akhirnya punya flatmate. ( Cerita ini mengandung boys love, kata-kata kasar, kelakuan yang bikin uwu-uwu, dan kalimat non-baku. Pembaca dimohon untuk bijak mempertimbangkan diri sebelum membaca cerita...