Anyeong~!!
Aku bawa work KookTae baru nih.Panggil saya Clay atau Vi juga boleh. Author? Terserah lah, panggil apa aja bisa, bini KaTeHa juga boleh:D
Eh- yg kemarin TaeKook ga sih?
:vYa udah kuy lah baca.
Uhuy!!
My Love With Senior's (Ggukv/KookV)
Kalian kenal ga sih sama Jeongguk?
Ga ya?
Berarti lu ketinggalan jaman.Jeongguk itu anak kelas 2 yg udah kondang banget. Ganteng, berbakat, pinter, Duh apa lagi sih yg kurang? Paket komplit ini mah......
Pantesan popular
Orang nya tuh cuek bin bodo amat. Tatapan nya bagaikan maut bagi yg ngelihat. Tajem abis!! Silet aja kalah. Silet silet silet, buat motong yaw? Benda tajam yg biasa ada di warung deket rumah.
Ga suka ama cewek, genit - genit katanya. Padahal mah ada yg baik kuk.
Ga suka makanan manis, bikin gigi sakit, sensitif gigi dia tuh. Kalo sakit ntar di ketawain adek dia. Marah gak, malu iya!! Soalnya dia suka nangis pas sakit gigi. Sementara adek dia cuma Diem bae.
Ga suka makluk manis. Katanya Caper, cengeng, manja, nyebelin, cerewet, manis nya di buat - buat.
Sak karepmu lah.
Kalau Taehyung?
Ga tau ya?
Wajar.... karena Taehyung itu murid baru, baru aja kelas 1. Tapi udah popular. Ya ga popular2 amat. Tapi banyak juga yg kenal. Kenapa memang?Karena dia itu masuk lewat jalur beasiswa, padahal orang tuanya tajir. Tapi yg namanya bocah pinter ya mau gimana lagi? Cantik, baik, gemesin, unyu. Beh... auto pengen angkat jadi anak.
Kalo Yoongi kenal ga?
Yg pastinya kenal dong....
Siswa kelas 3 dia. Pangeran sekolah, punya geng. Punya ruangan kusus mereka di sekolah ini. Ya iyalah punya. Orang ketua geng nya aja anak dari direktur di ini sekolah.Yoongi tuh dasarnya emang cuek bin datar. Suka bikin cewe minder pas pake celana pendek waktu main basket. Kakinya kaya girl's generation wkwkwkwkwk.
Kulitnya udah kaya tembok mushola depan komplek angker. Mulus banget. putihnya melebihi kain kafan.
Ini lagi. Si Jemen alias makluk paling narsis di antara geng nya mereka, Hm... suka bikin war. Padahal mah niatnya cuma buat bercanda an doang. Kesian.
Dia tuh cinta hidup sama Yoongi. Ga cinta mati loh yaw? Tapi Yoongi itu kan muridnya Bandung Bondowoso eh— bukan deng Roro Jonggrang maksudnya.
Punya 1000 jurus buat nolak eak... padahal dalem ati "Semoga Jimin bisa lewat in syarat yg gw buat, ya kali gw batalin'' bikin malu njir.
Tantangan nya?
Harus lebih tinggi dari dia. Soalnya Yoongi itu demen nonton drakor, kaya si Tae.
Ini Namjoon, ketua, pemimpin sekaligus yg paling ternistakan di geng setelah Hoseok. Anak nya direktur utama nih sekolah, ga sombong kok cuma mau pamer doang. Hiahiahia!!
Bucin nya Seokjin. Ya Seokjin ga ngelak kaya Yoongi. Goblok aja dia ngelak, wong Namjoon aja ganteng nya kaya Mahabarata.
Njing.
Seokjin sendiri, dia itu tetangganya Jimin, Jimin sendiri tetangganya Yoongi, trus Yoongi kakaknya Taehyung, Trus Taehyung anak nya Manusya.
Seokjin itu sekelas sama Hoseok, Namjoon, sama Yoongi. Kelas 3. Sementara Jimin dan Jeongguk kelas 2.
Mau nanya resep apa ke Seokjin? Kepiting Namjoon? Juki goreng? Semua dia tau asal ada pinky - pinky nya. G canda. Ntar marah lagi.
Ini dia si Hosiki, alias Hoseok. Dia itu baik hati loh gengs, tapi selalu di nistakan. Suka heran dia tuh. Rasanya pengen bunuh temen dengan cara lompat dari sungai bengawan. Dari sungai bengawan loh ya? Bukan dari jembatan. Jadi istilah nya dia miber.
Gud. Kuda bisa terbang.
Cats :
Ardian Jeongguk Jaegar Devano.
Taehyung David Vino Alvaro.
Galang Yoongi Aguts Alvaro.
Raka Jimin Jouvan Athmar.
Namjoon Arga Gavin.
Seokjin Erwin Stefan.
Hoseok Finando Edward.Other cats :
Armin Mingyu Faleri.
Lerizone Yugyeom Allegra.
Sulton Gotwin Buwakul.
Jaehyun Alexis Rizal.Dan cats lainnya bakal menyusul.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love With Senior (KV) Ending
Teen FictionLokal in your area. Yah... semua orang percaya kalau konflik selalu menyertai setiap orang. Tidak.. konflik dengan pelakor dan perusak rumah tangga itu sudah biasa. Konflik dari manusia. Tapi(?) jika konflik itu dari kecerobohan kita? Tidak tidak! B...