32 - Zukcer Van

5.7K 1.2K 203
                                    

Jihan, heeseung dan kawan kawan sekarang udah balik ke ausy lagi.

Tapi baru aja sampe dibandara telfon heeseung bunyi.

"Siapa?" tanya jay.

"Guanlin" katanya terus ngangkat telfonnya.

"Kenapa lin?"

"Beomgyu disekap sama hyunwoo tadi pas lagi jalan mau ke kamus"

Heeseung melotot, "kok bisa?!"

"Ck, gak tau! Buruan ke markas, kita pikirin cara buat ngambil beomgyu!"

Lalu sambungan terputus.

"Wajah lo gitu banget, nahan boker ler?" kata jake yang baru aja dateng bareng sunghoon.

"Beomgyu disekap hyunwoo, kita ke markas sekarang" tatapan heeseung beralih ke jihan yang sekarang ngelihat heeseung, jay, jake, sama sunghoon bingung.

"Kita pergi sebentar nggak papa kan?"

Jihan mengangguk, "sure, mau kemana emang?"

•••

Disinilah mereka sekarang. Rumah minimalis dengan logo petir dengan pedang yang diatasnya bertuliskan Zucker Van dan dibawahnya bertuliskan To The World, We Are One !

"Duduk ji"

Jihan gak sadar kalo sekarang mereka udah sampai ke ruangan rapat (kata heeseung) setelah melewati banyak ruangan yang entah didalemnya ada apa.

Didalem ruang rapat pun ada banyak orang yang nggak sama sekali jihan kenal. Kecuali guanlin, sungchan, chenle, hyunsuk, sama ryujin.

Tunggu, ryujin?!

Jihan berdiri lagi terus duduk disebelah ryujin dan natap cewek itu dengan tatapan heran.

"Lo kok disini?"

"Gue kan Black hat nya zv" kata ryujin santai yang malah ngebuat jihan pusing 7 keliling.

"Haa?"

Ryujin berdecak menanggapi kebolotan jihan.

"Jadi ini tuh markas Zucker Van atau zv. Kita bisa disebut kayak geng motor gitu"

"Wait, what?!" pekik jihan kaget.

"Gak usah kaget, ini ausy"

Mimik wajah jihan sekarang persis kayak orang tolol. Mata yang membulat, alis yang dinaikkan, dan gak lupa mulutnya yang masih terbuka.

"Jelek banget muka lo setan!"

"Enak aja!"

"Ryu, retas semua cctv deket jalan kampus beomgyu" perintah cowok berambut pink itu.

"Siap" ryujin jalan kearah satu ruangan lain ninggalin jihan sendirian. Ini heeseung kemana sih?! Gak tau apa kalo pacarnya canggung!

"Guys, kenalin ini jihan. Awewe nya heeseung" jay menunjuk jihan yang sekarang memasang senyuman canggung.

"Widih, cantik juga. Gue eunsang"

"Minhee"

"Mark"

"Yeonjun"

"Jihan"

Setelah kenalan mereka pun sedikit ngobrol sambil bercanda.

"Ketemu!!" ryujin keluar dari ruangan itu sambil bawa laptop dan ditunjukkan ke yeonjun.

"Beomgyu diculik jam 10.36 di jalan voulate sama mobil sedan hitam. Sayangnya platnya nggak keihatan" jelas ryujin.

"Terus mobilnya jalan kearah mana?"

"Selatan"

Yeonjun mengangguk paham, "retas juga cctv di selatan"

"Oke"

"Lembur dah gue" gumamnya sebelum pergi lagi.

"Gofood sabi lah" celetuk jake sambil ngangkat hpnya.

"Mau makan apa ji?" tawar heeseung yang barusan keuar dari toilet.

"Terserah"

"Jangan terserah dong, bingung nih"

"Kamu mau beli apa emang?"

"Fast food maybe?"

Jihan berdecak, "dirumah fast foof disini fast foot lagi! Nggak"

Heeseung cemberut, "terus makan apa dong?"

"Disini ada apa aja?"

"Ada manusia, benda mati---"

Jihan menyentil dahi heeseung. Ini pasti pacarnya pas pembagian otak baris paling belakang.

"Maksudnya didapur ada bahan apa aja heeseung!!"

"Bilang dong!"

"kalo gak salah cuma ada daging sapi sisa bbqan minggu lalu" lanjutnya.

"Mau aku bikinin steak?"

Mata heeseung berbinar, "mauuuu"

"Bilangin ke temen temenmu cancel aja gofood nya. Biar aku yang masak buat kalian. Pinjem dapurnya ya" jihan berdiri terus jalan kearah dapur yang letaknya pas disebelah ruang rapat.

"Gak usah pesen gofood. Pacar gue masak steak buat kalian"

"DUIT GUE GAK JADI KELUAR YEAY!!" Jay, sungchan, dan chenle berjoget ria diatas sofa.

"Seung" panggil yeonjun yang dijawab heeseung dengan deheman.

"Bagi dua"

Dahi heeseung menyeringit, "apanya?"

"Apa lagi? Jihannya lah!"

Heeseung melempar bantal sofa yang tepat mengenai wajah yeonjun.

"Ribut yuk bang?!"

°°°°

P

endek bangt😭😭

Jangan lupa follow @rainbowdys_ sama voment💙💙

Kalo komentnya lebih dari part kemarin aku double nanti malem^^

𝐂𝐑𝐔𝐒𝐇 || Lee Heeseung TELAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang