22.30
Jihan baru aja keluar dari minimarket buat belanja kebutuhan bulanannya. Malem ini dingin banget di inggris, jihan aja sampe pake baju double 3 ditambah jaket bulu bulu.
Jalan ke arah apartemen jihan emang ngelewatin gang yang didalemnya ada banyak bar gitu. Jadi jihan agak was was.
Sebenernya ada sih jalan lain tapi jauh banget.Pas lewat gang situ jihan nunduk takut. Gimana gak takut? Cowok cowok disana badannya pada keker keker semua, wajahnya galak galak, ish.
Langkah jihan tambah cepet pas cewek itu ngerasa ada yang ngikutin dia.
Greb
Dengan cepet sebuah tangan narik tangan jihan ke gang buntu yang agak gelap disana.
"AAAA—MPHH!!" Mulut jihan dibekap sama tangan orang yang narik jihan tadi.
"Jangan rame" bisik orang itu.
Jihan yang awalnya nutup mata perlahan lahan ngebuka matanya. "E-ethan?"
Heeseung yang ngerasa dipanggil ngelihat jihan yang sekarang ada didepannya, "jangan berisik"
"A-ada apa?"
"Sekitar sini banyak pedofil yang cari anak anak muda kayak kita. Gue tadi gak sengaja ngelihat tante tante ngikutin lo, Yaudah gue tarik lo kesini"
Mata jihan membelak, "tante tante?"
Heeseung ngangguk, "jangan kaget"
Suara langkah kaki terdengar di telinga heeseung sama jihan. Heeseung yang ngelihat jihan gemeteran takut tiba tiba meluk jihan.
"where was that pretty girl?"
"i can't wait to play it"
"let's just get out of here"
"Udah pergi" bisik Heeseung yang ngebuat jihan agak sedikit Lega.
"Gak mau dilepasin ini pelukkannya?"
Jihan yang sadar langsung menjauh dari heeseung dan pura pura ngebetulin rambutnya.
Heeseung yang ngelihat jihan salting terkekeh, "ayo gue anter pulang"
"Gak mau"
"Lo mau di culik sama tante tante girang lagi?"
"Gak mau!"
"Mangkannya ayo gue anter"
"Gak mau, ntar lami marah sama gue"
Heeseung berdecak, "nggak bakal, ayo"
Heeseung narik tangan jihan keluar dari gang itu dan jalan ke arah depan bar dimana mobil Heeseung terparkir di sana.
Tapi gak sengaja mata jihan ngelihat sungchan yang baru aja keluar dari toko burger di sebelah bar.
"Sungchan!" panggil jihan sambil ngelambaiin tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐑𝐔𝐒𝐇 || Lee Heeseung TELAH TERBIT
FanficPada awalnya semua baik baik saja sebelum beberapa tragedi yang membuat semua ini rumit, termasuk perasaan seorang gadis bernama Jihan. Kejadian setelah makan di bakso Mang Hoseok membuatnya memiliki perasaan lebih terhadap seorang lelaki bernama Ka...