Walaupun komennya masih banyakan part sebelumnya tapi adis update nih, baik kan? Ea apazi.
Voment nya jan lupa ya PERSIUNG [ Persatuan Istri Heeseung ]
°°°
Heeseung sekarang udah sampe di tempat dimana beomgyu di sekap sama hyunwoo.Sebuah gudang tua dengan lumut yang menempel di dinding dinding karena udara yang lembab.
Kakinya melangkah masuk ke gudang tersebut dan langsung memperhatikan beomgyu yang babak belur duduk di kursi degan tali yang melilit di tubuhnya.
Ingin rasanya heeseung lari ke beomgyu, tapi sayangnya sepasang tangan dengan cepat menarik heeseung dan menguncinya yang membuat heeseung berlutut dan memekik kesakitan.
"Argh!!"
"Than?!" pekik yeonjun yang denger teriakan heeseung lewat HT.
Cowok itu refleks berdiri yang ngebuat semuanya termasuk jihan ikut berdiri.
"Kalian semua ikut gue, ryujin lo di sini aja" perintah yeonjun sambil ngambil kunci motornya.
"Gue ikut" kata jihan.
"Jangan" larang yeonjun.
"But he----"
"I know how you feel. But I don't want you to get hurt either. Gue tau, kalo semisal ethan tau lo kenapa napa dia bakal tambah sakit. So, lo diem di sini aja sama ryujin"
Jihan menghembuskan nafasnya kasar lalu kembali duduk di sebelah ryujin. Pikirannya sekarang mulai kemana mana. Bagaimana jika bunda menanyai keadaan Heeseung? Jihan harus jawab apa?
Ryujin merangkul pundak jihan lalu mengelus pundaknya, "berdoa aja, semoga ethan gak kenapa napa"
10 menit setelah yeonjun dan kawan kawan pergi ponsel jihan berdering.
"Jerome?" gumamnya sebelum menggeser tombol hijau.
"Hi"
"Kenapa jer?"
"Bisa temenin gue?"
"Kemana?"
"Biasa, beli komik"
"Sorry jer, gue gak bisa" lesu jihan.
"Why?"
"Ya gak papa"
"Sebentar doang ji, pleaseee"
Jihan menghembuskan nafasnya kasar, "oke, gue tunggu di halte deket kampus"
"Oke, C U jii"
Panggilan pun terputus.
"Gue keluar dulu ya ryu"
"Kemana?"
"Nemenin temen beli buku, kalo ada apa apa lo langsung hubungi gue aja"
Ryujin mengangguk, "oke, hati hati"
Jihan pun keluar dari rumah itu dan nyari taxi buat ke halte bus deket sekolahnya. Ternyata di sana udah ada jerome yang nyender di mobil hitamnya.
"Jer"
Jerome yang lagi main hp noleh, "hi!! Mau langsung atau mampir?"
Jihan ngangguk, "langsung aja"
"Eh eh bentar, ada kotoran di pipi lo"
Tangan jihan menyentuh wajahnya mencari kotoran yang dimaksud jerome, "di sini?"
"Bukan, bentar gue bersihin"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐑𝐔𝐒𝐇 || Lee Heeseung TELAH TERBIT
FanfictionPada awalnya semua baik baik saja sebelum beberapa tragedi yang membuat semua ini rumit, termasuk perasaan seorang gadis bernama Jihan. Kejadian setelah makan di bakso Mang Hoseok membuatnya memiliki perasaan lebih terhadap seorang lelaki bernama Ka...