23 [can we go back?]

7.2K 1.3K 222
                                    

Maap jay, wajahmu meme-able sekali

•••

"Seung, lepasin anjir!" kesal jihan saat heeseung nggak ngelepasin genggamannya dari tangan jihan.

"Diem, gue masih pengen liat wajah lo" katanya sambil menatap mata jihan dalam.

"Bisa gila gue kalo di tatap heeseung terus. Astaga, ini kalo gue baper sama pacar orang boleh gak sih?" batin jihan.

"Ji" panggil Heeseung yang dijawab jihan deheman.

"Kalo gue putusin lami terus deketin lo, lo bisa nerima gue gak?"

"HEESEUNG STOP PLIS! SEBELUM GUE NYULIK ELO?!"

"A-apaan sih?!" elak jihan.

"Gue serius nanya ji, lo bisa nerima gue nggak?"

Beneran, wajah Heeseung sekarang serius banget kayak pas ngerjain UN. Kalo jihan sekarang lagi nahan jiwanya biar gak melayang gara gara heeseung yang ngebuat jantunggnya lari larian.

Jihan bangun dari tidurnya terus duduk, "gak usah bercanda deh seung"

Heeseung yang udah kesel sama jihan ngacak ngacak rambutnya sendiri. Jihan gak bisa liat apa wajah serius heeseung?! Heeseung udah gak sanggup lagi ngomongnya, jantungnya udah dag dig dug kayak music disko.

"Udah deh, lupain"

•••

"Jake, lo gak punya kenalan cewek cantik gitu? Gue bosen banget kampret berduaan mulu sama lo!" jay bergidik ngeri saat mengingat beberapa orang yang menganggapnya 'homo' karena selalu berduaan bersama jake.

"Kalo gue ada gak akan gue jalan sama lo, kembaran anji!"

Jay melotot terus nyapit leher jake, "aduh aduh!!! Iya iya maap!!"

"behold, they are a very good couple" kata salah satu gadis seumuran jay yang kini berjalan melewati jay dan jake bersama 2 temannya.

Mata jay melotot, "we are not a couple!!!"

Gadis dan kedua temannya tadi berhenti mneghadap jay lalu bersedekap dada, "Is it true? if not a couple why your hand is on his shoulder?" kata gadis itu dengan nada mengejek.

Jay yang mendengar itu langsung menurunkan tangannya dari pundak jake, "see? We are not a couple!"

"Aha, whatever. Let's go guys" gadis itu melirik jay sambil tersenyum miring lalu berjalan meninggalkan Double J di lobby rumah sakit.

"Lo sih jake!"

Mata jake melotot, padahal dia gak ngapa ngapain kena juga imbasnya. "Kok gue sih?! Ya elo tuh! Ngapain pake ngerangkul ngerangkul segala! Udah ah, gue mau nyusul sunghoon aja ke cafe!" jake jalan mendahului jay.

"Tunggu anjrit!"

Jake berhenti terus ngelihat jay, "tuh kan, jay ngaku. Lo suka kan sama gue?"

Tak

"AW!!!!!" Ringis jake pas jay nyentil dahinya keras.

"Mimpi lo, udah ayo buruan!"

•••

"Hoon, aku duluan ya? Habis ini ada kelas siang" pamit gadis yang duduk didepan sunghoon.

Sunghoon mengangguk, "hati hati, by" katanya terus ngusap usap rambut gadis itu.

"Bye"

"Bye"

15 menit kemudian double j datang dengan segala keributannya. Sunghoon yang ngelihat temen temennya rame sampe jadi pusat perhatian nutup wajahnya pake sendok yang dia pake buat makan cake tadi.

"Mangkannya jangan kentut di mobil, anji!!!"

"Ya mana gue tau anjir!"

"Jadi baukan mobil gue!" kesal jake.

"Yaelah tinggal beli baru lagi ribet amat" ucap jay santai.

"Duit bapak lo?!"

Jadi gini, jay itu anak sultan yang versi boros kalo jake anak sultan yang versi hemat.

"Berisik lo pada anjim!" amuk sunghoon pas jay sama jake udah duduk didepannya.

"Si jay tuh kentut dimobil gue! Mana bau bener kayak tai!"

"Bacot bener ya lo!"

"Udah udah!" lerai sunghoon.
"Gimana heeseung?" tanyanya.

"Udah siuman, sekarang lagi dijaga sama jihan"

Sunghoon menghembuskan nafas lega, "syukur deh"

Tapi, gak sengaja mata nay ngelihat dompet cewek dimeja sebelah kaca, "punya siapa tuh hoon?" jay nunjuk dompet cewek itu.

Sunghoon kaget, bisa bisanya cewek itu tadi ninggalin dompetnya diatas meja.

"H-hah? Ng-nggak tau. Biar gue kasihin ke satpam aja. Siapa tau yang punya nyariin"

Sunghoon ngambil dompet itu terus jalan keluar cafe. Sesampai diluar bukannya ngasih dompet itu ke satpam sunghoon malah masukin dompet itu ke tas dan ngambil hpnya terus nelfon seseorang.

"Halo, kenapa hoon?"

"Dompet kamu ketinggalan di cafe"

"Hah?! Serius?!"

"Iya, udah aku bawa kok. Tenang aja"

"Syukur deh, makasih ya"

"Sama sama. Mangkannya lain kali jangan lalai"

"Iya iyaaa. By the way, aku masuk kelas dulu ya hoon? Udah bel nih"

"Oh, oke. I love you"

"Love you more, bye"

"Bye"

•••

Update nih wakakaka ya walaupun sedikit xixixixi.

Kayak biasa, kalo komennya rame aku bakal double up😉

Jangan lupa follow IG-nya @/rainbowdys_
Yaaaaa >.<

Adis mau bikin work baru, tapi masih bingung antara yeonjun atau junkyu. Kalian maunya siapa diantara dua cowok yang ganteng nya kurang ajar ini?

Voment, makasih💙💙💙

𝐂𝐑𝐔𝐒𝐇 || Lee Heeseung TELAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang