Nanggung besok end, jadi update aja awokawok😎
Vomennya ya, kalo gak voment ntar rumahnya di samperin oli london. Bentar, mau bayangin dulu🤣🤣🤣
°°°
Anggota inti Zukcer Van sekarang sudah ngumpul di ruangan Heeseung ngebahas gimana caranya buat nyelamatin jihan.
"Kalian tau hutan pinus deket sini?" tanya yeonjun.
Chenle ngangguk, "bokap gue bangun vila deket sana. Kenapa?"
"Kemarin jihan nelfon gue. Dia bilang katanya hyunwoo nyulik dia dan ngebawa dia di manison punya hyunwoo di tengah tengah hutan pinus. Besok dia dipaksa tunangan sama hyunwoo" kata yeonjun yang sukses ngebuat semua orang di sana kaget.
"Sebisa mungkin nanti malem atau gak besok kita udah ngambil jihan"
"Tapi bang, mereka pasti sedia pasukan banyak buat ngelindungi manison si setan" ucap sungchan yang disetujui semua anggota.
"Minta semua sekutu Zukcer Van buat ikut. Bilang ke mereka, imbalannya uang 300 US$" perintah chenle.
"Banyak bener buset! Duit siapa?!" pekik jake. Uang jajannya sekarang ada cuma 200 ribu, ini mau di kasih imbalan 300US$.
"Duit gue" santai chenle yang ngebuat semua orang disana bersorak pelan.
"Hidup tuan muda zhong!!"
Tanpa mereka sadari, ternyata heeseung telah bangun dari komanya mendengar semua pembicaraan mereka.
°°°
Jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi, heeseung membuka matanya perlahan untuk memastikan tidak ada orang di dalam ruangannya.
Heeseung turun dari kasurnya lalu mengganti bajunya dengan baju biasa yang telah dibawa oleh teman temannya lalu keluar untuk memesan taxi menuju rumahnya.
Setelah sampai dirumahnya heeseung langsung mengambil mobil miliknya dan melajukannya menuju manison milik hyunwoo dengan kecepatan tinggi.
°°°
Pagi pagi sekali anggota ZV mengunjungi Heeseung sebelum berangkat menuju manison hyunwoo.
Namun saat masuk ruangan yang mereka dapatkan hanyalah ruangan yang kosong.
"Udah gue duga" gumam sunghoon.
"Hah? Gimana gimana?"
"Gue semalem gak sengaja lihat heeseung ngebuka matanya, gue kira gue cuma salah lihat doang eh ternyata beneran"
"Aduhh bego sekali kamu sunghoon, pasti dia denger apa yang kita bicarain semalem!" gemas jay.
"Kita langsung ke manison hyunwoo, sekarang!!"
°°°
Jihan sekarang telah duduk dihadapan cermin dengan tubuhnya yang berbalut dress pendek berwarna putih, serta rambutnya yang telah di pasang tiara.
"Heeseung... Kamu dimana" gumamnya gelisah.
Ceklek!
Pintu terbuka menampakkan hyunwoo yang memakai jas berwarna hitam.
"Udah siap?" katanya yang dihiraukan jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐑𝐔𝐒𝐇 || Lee Heeseung TELAH TERBIT
FanfictionPada awalnya semua baik baik saja sebelum beberapa tragedi yang membuat semua ini rumit, termasuk perasaan seorang gadis bernama Jihan. Kejadian setelah makan di bakso Mang Hoseok membuatnya memiliki perasaan lebih terhadap seorang lelaki bernama Ka...