Aku lagi bucin mas darren chen maaf😭💙
Kalo belom tau mas darren coba kalian liat drachin meteor garden 2018 sama my unicron girl, para sih bagos banget monang T.T
•••
Sedari tadi jihan melihat kearah luar jendela menghindari heeseung yang sesekali menatapnya.
'Mama tolong anakmu ini gak bisa nafas gara gara duduk disebelah cogan. Yatuhan, mana ganteng banget lagi'
"Kamu kenapa? Sakit? Kok dari tadi diem aja?"
'Jangan ngajak ngomong dong!! Lo gak tau apa jantung gue lagi mbeleduk mbeleduk!!'
"Nggak" jawabnya singkat biar gak ketahuan kalo lagi salting.
"Beneran?"
Jihan ngangguk, "emang mau kemana? Perasaan dari tadi nggak nyampe nyampe"
"Ke pantai"
Jihan menoleh ke arah heeseung dengan semangat, "beneran?!"
"Iya, seneng gak?"
"Banget!!!"
"Gemes" tangan heeseung terangkat lalu mengacak acak rambut jihan yang ngebuat gadis itu membeku.
"Mama.... Help"
•••
"Akhirnya nyampe juga"
Jihan turun dari mobil lalu berjalan ke bibir pantai meninggalkan heeseung yang masih mengambil kameranya.
"Jihan" panggil heeseung, jihan pun noleh.
Cekrek
"Kok difoto?!"
Heeseung terkekeh, "cantik kok"
Blush
Wajah jihan jadi merah pas denger heeseung ngomong 'cantik'
"Cie salting" goda heeseung terus ketawa.
"Bodo amat!"
"Dih ngambek, sini sini"
Heeseung mengejar jihan lalu merangkul pundaknya. "Jangan gini seung"
Pria itu menatap gadis di sampingnya bingung, "kenapa? Salting ya?" goda heeseung lagi sambil naik turunin alisnya.
"Berat!!!"
•••
Heeseung dan jihan sekarang tengah menikmati makan siang di resto dekat pantai.
Beberapa hidangan best seller sudah berada didepan mereka.
Karena lapar jihan mulai melahap kepiting asam manis kesukaannya tak lupa menambahkan sambal pedas.
"Habis ini mau kemana lagi?" tanya heeseung disela sela makannya.
"Terserah kamu" tanpa sadar jihan ngomong 'kamu' ke heeseung yang membuat cowok itu tersenyum lebar.
"Pelan pelan ji makannya" heeseung mengelap saus yang berada di ujung bibir jihan dengan ibu jarinya yang membuat jantung jihan berdetak 2X lebih cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐑𝐔𝐒𝐇 || Lee Heeseung TELAH TERBIT
FanficPada awalnya semua baik baik saja sebelum beberapa tragedi yang membuat semua ini rumit, termasuk perasaan seorang gadis bernama Jihan. Kejadian setelah makan di bakso Mang Hoseok membuatnya memiliki perasaan lebih terhadap seorang lelaki bernama Ka...