20 [meet]

7K 1.4K 534
                                    

•••

Jihan sekarang sudah duduk dikantin ditemani secangkir kopi tora bika, gg.

Matanya terus menerus ngelihat kearah keluar  jendela yang langsung memperlihtkan lapangan basket.

Srek

Jihan noleh pas denger suara sebelah kursi yang dia duduki di tarik.

"Hai, boleh kenalan? Denger denger lo dari indonesia. Right?"

Jihan ngangguk, "dari indonesia juga?" tanya jihan yang diangguki cowok itu.

Cowok itu senyum terus ngulurin tangannya mengajak jihan salaman, "gue sungchan, salam kenal"

Jihan senyum juga sambil ngebales uluran tangan seungchan, "jihan, nice to meet you"

"Me too"

"Btw—"

"Eh ada temen gue tuh, gue ajak gabung gak papakan?" potong sungchan yang diangguki jihan.

"Bolehlah"

"Ethan!! Lami!! Come here!!!" panggilnya sambil ngelambaiin tangannya.

Jihan yang denger seungchan manggil lami sama ethan kaget. Kenapa harus mereka coba?!

"Hi chan, who is she?" tanya lami pas matanya ngelihat jihan yang duduk didepan sungchan.

Jihan senyum sambil ngulurin tangannya, "Hi, i'm jihan from indonesia. Nice to meet you"

Mata lami membelak terus ngebales jabatan tangan jihan, "dari indo juga?! Wah!!! Gue ada temen dong. Kenalin, gue lami. Nice to meet you too" katanya ramah yang sedikit ngebuat jihan kaget.

Karena lami yang ada didalem mimpinya itu sifatnya beda 180° sama lami yang di dunia nyata.

Sekarang mata jihan ngelihat ke arah Heeseung. Jantungnya jadi gak karuan pas heeseung ngelihat jihan juga.

"Gue jihan, salam kenal"

"Gak usah pura pura gak kenal. Kita satu sekolah dulu" katanya yang sukses ngebuat lami membulatkan mata.

"Really?! wah kalo gitu gue mau tanya dong sama lo jihan. Ethan dulu orangnya gimana? Suka deket sama banyak cewek gak?"

Jihan ngelirik Heeseung sebentar terus senyum getir, "s-setau gue nggak kok. Ethan orangnya baik"

Lami menghembuskan nafas lega, "syukur deh"

Heeseung yang ngelihat lami kayak gitu ketawa kecil terus nyubit kedua pipi lami, "jangan sering cemburu kayak gitu, aku jdi gemes banget sama kamu"

Deg

Jihan ngalihin pandangannya ke segala arah buat nyembunyiin matanya yang sekarang udah berkaca kaca.

"G-gue izin ke kamar mandi dulu" katanya terus lari keluar kantin yang ngebuat 3 orang ini bingung.

"Jihan kenapa?" tanya lami.

•••

Jihan bohong kalo dia mau ke kamar mandi, nyatanya cewek itu sekarang lagi duduk dibangku roftop sendirian sambil megangin dadanya yang agak sesek.

"Hffftttt. Jihan, lo harus lupain semua memori lo sama dia. Itu cuma mimpi, inget!"

Dep

"AAAAA!!" Teriak jihan pas dia ngerasa ada tangan yang nyentuh pundaknya.

"Jangan teriak!"

Jihan langsung diem pas denger suara orang itu. Kepalanya menoleh dan... Damn!

"Ngapain ke sini?" tanya jihan heran pas tau heeseung ada disini.

Cowok itu nggak ngejawab pertanyaan jihan dan malah duduk disebelah cewek itu.

"Miss me?" katanya tiba tiba yang ngebuat jihan noleh ke heeseung kaget.

"Gila ya?! Inget, lo udah punya pacar!"

Heeseung noleh sambil ngelihat wajah jihan dari samping, "gue bisa aja mutusin lami demi lo"

Mata jihan melotot terus noleh ke arah Heeseung yang sekarang masih ngelihatin dia.

"Sinting nih, lo gak kasian sama lami?! Cewek sebaik itu diputusin. Bener bener ya lo" ucap jihan tak percaya.

"Kenapa? Toh ya gue pacaran sama lami karna taruhan" Ucap Heeseung yang lagi lagi ngebuat jihan kaget.

"Gue gak nyangka sifat asli lo kayak gini" jihan berdiri berniat mau pergi. Tapi heeseung malah nahan tangan jihan terus berdiri Didepan jihan.

"wait for me, honey"

•••

Jam kuliah jihan hari ini udah selesai. Sekarang, cewek itu lagi berdiri didepan gerbang kampusnya buat nunggu taxi.

Tiba tiba motor sport berwarna hitam berhenti pas di depannya, "mau bareng?" Kata orang itu sambil ngelepas helm full face nya.

Ternyata itu sungchan.

Jihan ngegeleng gak enak, masa baru kenal langsung dianter pulang?

"Gak usah deh, makasih"

"Ayooo, jarang banget taxi lewat sini soalnya rata rara mahawaswa sini bawa kendaraan sendiri"

Jihan menghembuskan nafasnya kasar terus jalan kearah sungchan dan naik ke atas motornya, "udah nih"

"Mau mampir ke mana?"

"Nggak, kalo lo mau mampir ke mana dulu ya gak papa"

"Ke cafe sebentar ya? Gue laper"

Dahi jihan menyeringit, "cafe mah dibuat ngopi bukan makan"

"Ada yang dibuat makan juga cantikk, udah ah pegangan"

•••

Azeqqq

Kalian tim #JiSeung apa #JiChan nih?


Jangan lupa follow IG @/rainbowdys_

Voment yaa, makasih💙💙

𝐂𝐑𝐔𝐒𝐇 || Lee Heeseung TELAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang