31 - sumin lagi

5.8K 1.2K 442
                                    

Heeseung, jihan, jake, jay, sama sunghoon sekarang udah ada di suatu gedung dimana anak anak alumni di sekolah mereka reunian.

Pakaian mereka ya biasa biasa aja, nggak yang harus pake pakaian formal dan harus ngomong pake saya-anda.

"JIHANNNNNNN"

Yang dipanggil pun noleh. Senyum jihan mengembang pas tau somi sama yuri dateng juga.

"SOMAY GURIIII!!"

Mereka bertiga pun pelukan.

"Tambah cantik lo tinggal di ausy" puji yuri sambil ngelihat jihan dari atas sampa bawah.

"Cieee yang habis tunangan" goda jihan sambil ngelirik somi.

Somi pura pura ngebenerin poninya, padahal mah mau pamer cincin tunangnya.

"Bisa bisanya kak echan suka sama lo, ck ck ck"

"Bisalah! Gue kan cantik aduhai ulala beibeh"

"Dih!"

"Kak echan gak ikut?" tanya yuri yang dijawab somi gelengan.

"Lagi sibuk sama bandnya, lo sendiri?"

Yuri menatap somi malas, "sendiri, puas!" somi sama jihan tertawa keras mendengar ucapan yuri. Temannya satu ini masih aja mengambil gelar 'jomblo bahagia'.

"Oh, lo jihan?"

Ketiga cewek itu berhenti ketawa terus noleh ke sumin, suyun, sama soso yang sekarang berdiri didepan mereka dengan sombongnya.

Sumin ngelihat jihan dari atas sampe bawah dengan sinis setelah itu berdecih.

"Jelek gini heeseung mau sama lo? Pake pelet merek apa lo?"

"Sirik aja lo anaknya mbak Rrllll" ejek somi.

Jihan tersenyum miring terus ngelipet tangannya didepan dadanya.

"Alhamdullilah gue kurangnya di fisik bukan di akhlak kayak lo" Kata jihan yang ngebuat somi sama yuri ketawa ngakak.

Sedangkan sumin mukanya udah merah kayak saos tomat nahan marah. Nahan boker juga sih sebenernya.

"Kalo masih receh gak usah berlagak jadi dolar. Cabut yuk som, yur?" sebelum pergi jihan ngelirik sumin sinis, begitupun somi yuri.

"Awas aja lo"

•••

Acara reuni berjalan lancar, gak ada halangan atau pun kejadian² aneh. Jihan pamit pulang ke temen temennya dan janjian buat besok. Biasalah anak cewek, girls time.

"Jihan, ayo"

Jihan noleh, ternyata itu heeseung. Mereka berdua jalan kearah mobil heeseung.

"Mau mampir?"

Jihan ngegeleng, "kamu kalo mau mampir kemana dulu ya ayo. Aku masih kenyang"

"Mau anterin beli makanan ciko?"

"Mauuu"

Heeseung pun ngejalanin mobilnya menuju pet shop dipertigaan jalan menuju rumahnya.

Setelah beli makanan basah sama snack ditambah vitamin. Heeseung langsung ke rumahnya.

"Mampir dulu mau?"

Jihan ngangguk, "udah kangen ciko sama bunda"

Gak lama mereka pun sampe dirumah heeseung. Jihan langsung aja masuk ninggalin heeseung yang masih ngambil makanan kucing di bagasi.

𝐂𝐑𝐔𝐒𝐇 || Lee Heeseung TELAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang